Perbedaan Meco Asli dan Palsu

Perbedaan Meco Asli dan Palsu

Mau beli cream meco? Jika iya, ketahui dulu beberapa perbedaan meco asli dan palsu. Apa itu meco? Meco adalah cream wajah yang banyak digunakan di Indonesia. Manfaat cream meco untuk wajah berjerawat seperti menjaga kelembaban dan elastisitas kulit dan membantu untuk menyamarkan noda wajah, agar kulit tampak cerah merona. Sayangnya, saat ini terdapat meco palsu yang memiliki efek samping berbahaya. Untuk itu, ketahui perbedaan meco asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

Meco Pearl Cream Asli dan Palsu

Meco Pearl Cream Asli dan Palsu

1. Perbedaan meco asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga meco asli mahal sedangkan harga meco palsu murah. Harga meco terbaru mulai dari Rp 19.500 - Rp 49.000.

2. Perbedaan meco asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan meco asli tersegel plastik rapih tanpa cacat ( segel meco asli tebal ). Sedangkan kemasan meco palsu tidak tersegel plastik, tidak rapi dan cacat ( segel meco palsu tidak tebal ).

3. Perbedaan meco asli dan palsu yang ketiga adalah hologram. Hologram meco asli pada kardus kemasan. Sedangkan hologram meco palsu pada segel plastik.

4. Perbedaan meco asli dan palsu yang keempat adalah bagian dalam dus kemasan berwarna. Bagian dalam dus kemasan berwarna meco asli terdapat logo meco dan kata MECO terasa timbul ( kardus meco asli simetris dan tebal ). Sedangkan bagian dalam dus meco kemasan berwarna meco palsu tidak terdapat logo meco dan kata MECO tidak terasa timbul ( kardus meco palsu tidak simetris dan tidak tebal ).

Baca Juga : Perbedaan Collagen Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi MECO ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan meco asli dan palsu yang kelima adalah MD dan Exp date. MD dan Exp date meco asli tertulis rapih dengan komputer ( bukan stampel ). Sedangkan MD dan Exp date meco palsu tidak tertulis rapi dengan komputer ( stampel ).

6. Perbedaan meco asli dan palsu yang keenam adalah nama Produsen dan nomor BPOM. Nama Produsen dan nomor BPOM meco asli adalah NA18110103317. Sedangkan nama produsen dan nomor BPOM meco palsu tidak ada.

Itulah beberapa perbedaan meco asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai meco asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan cream asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pemasangan iklan, promosi youtube, content placement, backlink atau sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com