Perbedaan Collagen Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review collagen asli dan palsu di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan collagen asli dan palsu, perbedaan collagen asli dan collagen palsu, perbedaan collagen dan glutahione, gambar collagen asli dan palsu, harga cream collagen asli bpom, harga collagen asli, harga collagen palsu, warna cream malam collagen yang asli, efek samping cream collagen asli bpom, harga bedak collagen asli dan palsu, manfaat cream collagen asli bpom. Apa itu collagen? Collagen adalah protein untuk kesehatan sendi, elastisitas kulit, dan penyembuhan luka. Jenis collagen terdiri dari collagen asli dan collagen palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan collagen asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Everwhite HI Collagen Palsu

PERBEDAAN COLLAGEN ASLI DAN COLLAGEN PALSU

1. Perbedaan collagen asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga collagen asli mahal sedangkan harga collagen palsu murah.

BELI MINUMAN COLLAGEN DISINI

BELI CREAM COLLAGEN DISINI

2. Perbedaan collagen asli dan palsu yang kedua adalah no BPOM. No BPOM collagen asli ada sedangkan no BPOM collagen palsu tidak ada. Nomor BPOM bisa dicek di website resmi BPOM di https://cekbpom.pom.go.id.

3. Perbedaan collagen asli dan palsu yang ketiga adalah tekstur. Tekstur collagen asli halus dan tidak lengket. Sedangkan tekstur collagen palsu kasar dan lengket.

4. Perbedaan collagen asli dan palsu yang keempat adalah kemasan. Kemasan collagen asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan collagen palsu tidak rapi dan rusak. Biasanya kemasan collagen asli terdapat hologram collagen asli, tulisan timbul dan tanggal pembuatan dan EXP date.

5. Perbedaan collagen asli dan palsu yang kelima adalah warna. Warna collagen asli tidak mengkilap dan warna tidak mencolok. Sedangkan warna collagen palsu mengkilap dan warna mencolok. Pewarna collagen palsu palsu berbahaya dan menyebabkan banyak efek samping collagen palsu.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN COLLAGEN ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan collagen asli dan palsu yang keeenam adalah aroma. Aroma collagen asli harum bau enak wangi natural tanpa bahan kimia. Sedangkan aroma collagen palsu bau tidak enak, menyengat dan seperti bahan kimia.

7. Perbedaan collagen asli dan palsu yang ketujuh adalah manfaat. Manfaat collagen asli untuk kesehatan kulit sangat banyak sedangkan manfaat collagen palsu tidak ada justru banyak efek samping collagen palsu justru berbahaya untuk kulit.

8. Perbedaan collagen asli dan palsu yang ketujuh adalah hasil. Hasil collagen asli tidak cepat dan perlu proses berminggu-minggu. Sedangkan hasil collagen palsu cepat karena efek dari merkuri dan hidrokuinon. Pemakaian collagen palsu yang berbahaya bisa membuat kulit menjadi putih pucat seperti kertas bahkan terkadang berwarna keabu-abuan, kulit terasa panas, perih, merah saat kena matahari dan timbul rasa ketergantungan.

Itulah perbedaan collagen asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan collagen asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan kosmetik produk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com