Perbedaan Hatomugi Asli dan Palsu

Perbedaan Hatomugi Asli dan Palsu

Mau beli Hatomugi? Eits tunggu dulu, kamu harus mengetahui perbedaan hatomugi asli dan palsu agar tidak rugi saat membeli. Apa itu hatomugi? Hatomugi adalah skin lotion dari jepang yang populer di Indonesia. Banyak manfaat hatomugi skin conditioner untuk kulit. Penggunaan hatomugi skin conditioner juga bisa digunakan sebagai toner yang lembut dan ringan, masker wajah yang menenangkan dan perawatan tubuh. Sayangnya, saat ini terdapat produk hatomugi palsu. Untuk itu, kamu harus mengetahui ciri-ciri hatomugi asli dan palsu. Berikut ini perbedaan hatomugi asli dan palsu yang wajib diketahui.

Baca Juga : Perbedaan Hatomugi dan Naturie

Hatomugi Asli dan Palsu

Hatomugi Asli dan Palsu

1. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga hatomugi asli mahal sedangkan harga hatomugi palsu murah. Harga hatomugi terbaru di Shopee Mall sekitar Rp 87.375.

2. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang kedua adalah tulisan. Tulisan hatomugi berada di bagian depan kemasan hatomugi asli. Jika tidak ada tulisan hatomugi di bagian depan, bisa dipastikan itu hatomugi palsu.

3. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang ketiga adalah karakter tulisan di depan dan belakang kemasan. Karakter tulisan hatomugi asli didesain dengan teknik emboss sehingga lebih tebal dan timbul saat bagian kemasan diraba. Sedangkan karakter tulisan hatomugi palsu cenderung lebih pudar.

4. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang keempat adalah kode produksi. Kode produksi hatomugi asli terletak di bagian bawah kemasan. Jika tidak ada kode produksi di bawah kemasan, bisa dipastikan itu hatomugi palsu.

5. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang kelima adalah ukuran botol. Ukuran botol hatomugi asli lebih ramping dibandingkan ukuran botol hatomugi palsu.

Baca Juga : Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Dapatkan Informasi HATOMUGI ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang keenam adalah warna cairan. Warna cairan hatomugi asli putih cerah. Sedangkan warna cairan hatomugi palsu keruh dan tak jarang muncul  bintik-bintik seperti kotoran yang kerap menempel di bagian kemasan.

7. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang ketujuh adalah aroma. Aroma hatomugi asli seperti bau Tipe X. Sedangkan aroma hatomugi palsu tidak ada sama sekali.

8. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang kedelapan adalah hasil pemakaian. Hasil pemakaian hatomugi asli membuat kondisi kulit makin lembab dan membaik. Sedangkan hasil pemakaian hatomugi palsu memberikan efek samping hatomugi palsu yang berbahaya seperti kulit kusam. bruntusan, atau bisa saja beresiko timbulnya jerawat breakout..

9. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang kesembilan adalah nomor BPOM. Cara cek nomor BPOM hatomugi sangat mudah. Kunjungi halaman website cekbpom.pom.go.id, lalu pilih MERK dan ketik “hatomugi” nantinya akan keluar hasil deretan produk Hatomugi beserta nomor BPOMnya. Pastikan nomor BPOM di kemasan cocok dengan nomor BPOM di website resmi BPOM. Atau bisa pilih NOMOR REGISTRASI dan ketik nomor BPOM Hatomugi NA22220100069 atau nomor BPOM Hatomugi lainya.

10. Perbedaan hatomugi asli dan palsu yang kesepuluh adalah penjual. Penjual hatomugi asli sudah terverifikasi dan resmi seperti Shopee Mall. Sedangkan penjual hatomugi palsu belum terverifikasi resmi.

Itulah beberapa perbedaan hatomugi asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai  hatomugi asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan skin lotion asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pemasangan iklan, promosi youtube, content placement, backlink atau sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com