Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly

Setelah kemarin ngeshare pengalaman menggunakan Body Serum Scarlett Varian Jolly, kali ini mimin mau review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly. Produk-produk Bodycare Scarlett memang tidak ada tandingannya sih jadi mimin ketagihan beli produknya. Baik body serum scarlett maupun body lotion scarlett dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, Bodycare Scarlett sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone dan terdaftar di BPOM. Untuk lebih lengkapnya, sobat Kpop bisa baca review Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly dibawah ini.

DETAIL PRODUK

Nama Produk : Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Ingredients : Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Fragnance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cetyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Kojic Acid, Cl 14270, Cl 15525.

Produced By : PT Motto Beringin Abadi, Jl. Mercedes No. 38 Wanaherang, Kab. Bogor, Indonesia.

Distribused By : PT Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

No BPOM : NA18210105830

Berat : 400 g

Isi : 300 ml

Dimensi : 5.5 × 5.5 × 17 cm

Harga : Rp 75.000

Order : Klik Link https://linktr.ee/scarlett_whitening

MANFAAT SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION VARIAN JOLLY

1. Mencerahkan kulit secara merata dengan pemakaian rutin menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly, kulit akan tampak lebih cerah dan putih dari sebelumnya. Meski begitu, efek terhadap setiap kulit akan berbeda-beda tergantung dari respon kulit.

2. Melembabkan kulit di musim yang sedang tidak menentu dan mengurangi resiko kulit kering.

3. Menjaga kesehatan kulit.

4. Meregenerasi kulit dengan pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly secara teratur, kulit yang kurang sehat bisa menjadi sehat kembali.

5. Menjaga kulit dari paparan langsung sinar matahari. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Kurang lebih itulah beberapa manfaat Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly. Apakah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly bisa untuk wajah? Tentu tidak disarankan ya soalnya kegunaan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly untuk kulit badan, lebih baik gunakan produk Scarlett untuk wajah seperti Facecare Scarlett ( Facialwash + Essence Toner ).

CARA PAKAI SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION VARIAN JOLLY

1. Pastikan tubuh sudah bersih dari sisa kotoran dan keringat.

2. Ambil 1 pump produk ke tangan cukup gunakan sedikit saja.

3. Oleskan ke area seperti tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya secara rata dan tidak menggumpal di area yang kering atau pada bulu bulu di kulit.

4. Diamkan beberapa saat sampai semua produk menyerap ke dalam kulit.

5. Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal.

6. Simpan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly pada suhu ruangan.

Ini Hasilnya...

Perlu Diingat: Penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

KEUNGGULAN SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION VARIAN JOLLY

1. Kemasan Botol Pump yang Praktis

Salah satu hal yang bikin mimin suka sama Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly adalah kemasan botol pumnya. Meski terbuat dari botol plastik transparan, kemasan body lotion Scarlett ini ringan, kuat dan aman dibawa kemana-mana. Pada bagian pump-nya juga dilengkapi penjepit agar produknya tidak mudah keluar dengan sendirinya.

2. Terdaftar di BPOM dan Bebas dari Merkuri dan Hydroquinone

Jangan takut dan khawatir karena Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210105830. Sobat Kpop bisa cek langsung melalui website resmi BPOM di https://cekbpom.pom.go.id. Selain itu, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly bebas dari merkuri dan hydroquinone.

3. Tekstur Lebih Watery

Tekstur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly lebih watery mudah dibaurkan dan melembabkan jika dibandingkan varian body lotion Scarlett lainnya. Konsistensi body lotion Scarlett terbaru ini lebih lightweight dan tidak terasa tebal di kulit.

4. Wangi Mewah

Nah ini lagi yang mimin suka, wangi Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly itu mirip banget sama wangi parfum mahal. Menurut mimin, belum ada body lotion yang punya wangi mewah seperti Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly yang bisa dipakai sehari-hari.

5. Mencerahkan Kulit Permanen

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly memiliki kandungan glutathione yang mampu mencerahkan kulit secara permanen. Manfaat glutathione memang sangat penting untuk kulit seperti meningkatkan kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

5. Membuat Kulit Makin Sehat

Kandungan niacinamide dan kojic acid pada Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly membuat kulit makin sehat. Manfaat asam kojic bisa untuk menutrisi kulit, mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata, seperti bintik-bintik penuaan, flek hitam di kulit, bekas luka di kulit dan mengatasi masalah bercak gelap pada kulit seperti melasma yang terjadi karena sering terpapar sinar matahari.

6. Cek Keaslian Produk yang Mudah

Sobat Kpop bisa melakukan cara cek keaslian produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly dengan mudah karena sudah ada kode barcode di kemasan botol body lotion Scarlett. Buka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Itulah review Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly dari Kpop Squad Media. Bagaimana? Jadi, tertarik untuk coba Scarlett Whitening Body Lotion Jolly? Sobat Kpop bisa order sekarang juga di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga bermanfaat ya!