Perbedaan Hatomugi dan Naturie


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hatomugi dan naturie terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan hatomugi dan naturie, beda hatomugi dan naturie, bedanya hatomugi dan naturie, perbedaan hatomugi asli dan palsu, perbedaan hatomugi dan autumn, perbedaan hatomugi skin conditioner asli dan palsu, apa perbedaan hatomugi dan naturie, perbedaan hatomugi jepang dan lokal, perbedaan hatomugi gel dan toner, perbedaan hatomugi naturie, manfaat hatomugi autumn, naturie hatomugi skin conditioner ingredients. Apa itu hatomugi? Apa itu naturie? Hatomugi dan naturie adalah skin conditioner dari jepang atau skin lotion dari jepang terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan kulit. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan hatomugi dan naturie dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Biore UV Watery Essence dan Gel

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN HATOMUGI DAN NATURE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

APA PERBEDAAN HATOMUGI DAN NATURIE


Sebenarnya tidak ada perbedaan hatomugi dan naturie karena keduanya satu produk. Naturie adalah nama merk sedangkan hatomugi adalah nama kandungan. Arti hatomugi adalah tanaman jali-jali. Jadi tidak ada perbedaan Hatomugi Skin Conditioner dan Naturie Hatomugi Skin Conditioner. Selain itu, bagi kamu yang mikir naturie itu kw dan palsu salah besar ya karena Naturie itu nama merknya. Jadi ga ada ya merk hatomugi. Misalnya,

1. Naturie Hatomugi Skin Conditioner

Naturie = Merk

Hatomugi = Kandungan

2. Hadalabo Hatomugi Kiwamizu Lotion

Hadalabo = Merk

Hatomugi = Kandungan

Meski satu produk, kemasan hatomugi dan naturie berbeda di jepang dan indonesia. Ini karena hatomugi dan naturie diimpor dari jepang dan didistribusi di Indonesia. Makanya sedikit beda kemasannya. Selain itu, tulisan latin "Naturie" di produk hatomugi versi Indonesia dihilangkan oleh PT Pias Intercosmex Indonesia. Mungkin karena hal inilah yang membuat banyak orang mengira ada perbedaan hatomugi dan naturie karena berbeda produk padahal sama satu produk.

Kesimpulannya, tidak ada perbedaan hatomugi dan naturie. Harga Hatomugi Skin Conditioner Toner 500ml / Skin Conditioner GEL mulai dari Rp 85.000 – Rp 125.000. Banyak produk hatomugi skin conditioner palsu, jadi pastikan pilih seller hatomugi skin conditioner atau penjual hatomugi skin conditioner yang aman terpercaya. Cara membeli hatomugi skin conditioner di shopee sangat mudah dilakukan.

BELI HATOMUGI SKIN CONDITIONER TONER 500 ML/SKIN CONDITIONER GEL DISINI

Itulah penjelasan mengenai perbedaan hatomugi dan naturie. Jika ada pertanyaan mengenai hatomugi dan naturie atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk kecantikan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com