Apakah Bioaqua Halal atau Tidak? Ini Jawabannya!

Apakah Bioaqua Halal atau Tidak? Ini Jawabannya!

Banyak pengguna bioaqua yang menanyakan apakah Bioaqua halal atau tidak. Sebelum mengetahui jawabannya, ketahui dulu apa itu bioqua. Bioaqua adalah kosmetik buatan China yang laris di pasar Indonesia. Jenis produk Bioaqua bermacam-macam seperti bedak, sunscreen, masker Bioaqua dan lain sebagainya. Meski sudah terkenal dan beredar di masyarakat, status halal Bioaqua masih dipertanyakan. Pertanyaannya, apakah bioaqua halal atau tidak? Simak dibawah ini.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

Apakah Bioaqua Halal atau Tidak?

Apakah Bioaqua Halal atau Tidak?

Sampai saat ini Bioaqua belum memiliki sertifikasi halal dari MUI, tetapi untuk izin edar BPOM sudah ada. Meski belum memiliki sertifikasi halal dari MUI bukan berarti Bioaqua tidak halal atau Bioaqua haram. Bisa saja saat ini sertifikasi halal Bioaqua masih diproses dan belum selesai.

Terlepas dari halal atau tidaknya, Bioaqua adalah produk kosmetik yang aman karena sudah terdaftar di BPOM. Kandungan Bioaqua bebas dari bahan berbahaya seperti hydoroquinone dan merkuri.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Bio Oil Asli dan Palsu Lengkap

Dapatkan Informasi APAKAH BIOAQUA HALAL ATAU TIDAK di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Kesimpulannya, tidak ada jawaban mengenai apakah bioaqua halal atau tidak. Yang menentukan halal atau tidaknya adalah MUI, jadi tunggu jawaban dari MUI. Jika masih ragu, gunakan produk kosmetik lain yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI.

Ciri-ciri kosmetik haram atau tidak halal adalah kosmetik yang bahannya terbuat dari tulang hewan khususnya babi yang sudah pasti haram. Jadi pastikan menggunakan kosmetik halal yang ditandai dengan logo halal.

Untuk mendapatkan produk kosmetik yang halal, kamu bisa beli di official store. Berikut ini adalah link Official Store Shopee.

Itulah jawaban dari pertanyaan apakah bioaqua halal atau tidak. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai bioaqua halal atau tidak atau ada permintaan status halal produk kosmetik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com