6 Aplikasi Simpan Foto Profil WA Rating Terbaik di Google Play Store

Salah satu cara menyimpan foto profil WA adalah menggunakan aplikasi simpan foto profil WA atau aplikasi screenshot pihak ketiga. Cara kerjanya cukup mudah, kamu cukup membuka profil kontak yang ingin diambil foto profilnya. Setelah itu klik foto profilnya dan mulai screenshot menggunakan aplikasi simpan foto profil WA. Kamu bisa mengambil foto profil WA termasuk PP WA Kosong yang keren dan aesthetic. Berikut ini daftar aplikasi save foto profil WA rating terbaik di Google Play Store.

Aplikasi Simpan Foto Profil WA

1. Perekam Layar - XRecorder

XRecorder adalah aplikasi save foto profil WA dengan rating 4,8 di Google Play Store dan sudah didownload 100 juta pengguna di dunia. Aplikasi screenshot foto profil WA terbaik ini mudah digunakan pemula karena sudah ada jendela mengambang dan bilah pemberitahuan. Cukup satu klik untuk merekam, jeda dan lanjutkan kapan saja. Terdapat juga fitur edit pra-potong, kecepatan, gabungkan, crop dan putar. Kamu bisa membagikan hasil screeshot dan menyimpannya.

2. Screen Recorder, Rekam Layar - Vidma Video Studio

Sama seperti XRecorder, Vidma menjadi salah satu aplikasi simpan foto profil WA dengan rating 4,8 di Google Play Store. Saat ini aplikasi perekam layar Vidma sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Banyak keunggulan aplikasi ini mulai dari fitur sekali tap untuk merekam, gratis tanpa batas waktu, bagikan ke teman, video HD suara jernih, mudah mengambil tangkapan layar screenshot foto profil WA, ukuran kecil hemat penyimpanan dan layar + facecam bersamaan.

3. Screenshot Quick

Selanjutnya ada aplikasi Screenshot Quick yang memiliki rating 4,8 di Google Play Store dengan total 18,4 rb ulasan dan didownload lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi save foto profil WA ini mengambil screenshot foto profil WA dengan sederhana, terkecil, dan tercepat. Ukuran aplikasi ini sangat kecil jad tidak memberatkan RAM dan penyimpanan smartphone. Dengan begitu lebih optimal untuk layar saat bermain game atau menonton video. Perlu diketahui, aplikasi ini bekerja tanpa internet.

4. Tangkapan Layar - ScreenMaster

Memiliki rating 4,7 di Google Play Store, ScreenMaster menjadi salah satu aplikasi screenshot foto profil terbaik yang wajib digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur screeshot mulai dari itur memotong, menambahkan teks, mosaik, menggambar panah, gambar rangka dan sebagainya. Tak heran jika ScreenMaster sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna di dunia. Cukup satu klik, foto profil WA bisa diambil.

5. Perekam Layar & Merekam Video - Superlabs

Superlabs adalah developer dari China yang membuat aplikasi perekam layar dan merekam video bernama aplikasi Super Screen Recorder yang terkenal di Google Play Store dengan rating 4,7. Aplikasi screenshot foto profil WA ini memiliki perekaman layar definisi tinggi gratis yang stabil dan efisien untuk siaran langsung, tangkapan layar dan APP editing video. Kamu tidak memerlukan Root untuk menggunakan aplikasi ini.

6. Screenshot Touch

Aplikasi simpan foto profil WA yang terakhir adalah Screenshot Touch dengan rating 4,6 di Google Play Store. Aplikasi screenshot yang berasal dari Korea Selatan ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di dunia. Selain itu, mendukung Android 5.0 Lollipop atau lebih tinggi. Fitur aplikasi ini meliputi area pemberitahuan, ikon overlay, gemetar perangkat, resolusi, frame rate, tingkat bit, audio. Kamu bisa menggunakan fitur-fitur tersebut untuk kebutuhan screenshot foto profil WA.

Itulah beberapa aplikasi simpan foto profil WA rating terbaik di Google Play Store. Semoga bermanfaat!