Profil Biodata, Biografi dan Fakta Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, Penerjemah Alquran dari Korea Selatan!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi biodata tokoh penerjemah alquran lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, biodata Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, dr hamid choi yong kil biodata, biografi Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, fakta Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah, dr hamid choi yong kil ig, dr hamid choi yong kil wikipedia. Siapa itu Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah? Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah adalah penerjemah alquran dari korea selatan. Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah dikenal sebagai muslim Korea asli yang menerjemahkan Alquran ke bahasa Korea pertama kalinya. Proyek penerjemahan ini memakan waktu kurang lebih 7 tahun.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Husein Ja'far Al Hadar, Habib yang Sering Muncul Bersama Coki Muslim

Profesi pekerjaan Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah sebagai dai dan dosen study islam dan bahasa Arab di salah satu universitas di Korea Selatan. Riwayat pendidikan Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah di Universitas Islam Madinah, saat itu yang menjadi rektor Universitas Islam Madinah adalah samahatusy Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah.

Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah mendapat kedudukan khusus di dalam hati Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah. Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah sering diundang dan dijamu di rumah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah. Mungkin karena asal Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah dari negeri yang muslim menjadi minoritas. Begitu pula sosok Syaikh bin Baz sangat berkesan di dalam hatinya dalam kedalaman ilmu dan kemuliaan akhlaq.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Ujang Bustomi Cirebon, Ustad Paling Sakti di Indonesia dari Padepokan Anti Galau Cirebon

Karya ilmiah Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah selain menerjemahkan Alquran ke dalam bahasa Korea juga Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah menerjemahkan Shahih Bukhari, dan Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah mempunyai karya tulis lainnya baik yang ditulis sendiri atau terjemahan dalam bidang keislaman lebih dari 90 judul.

Itulah pembahasan mengenai profil biodata, biografi dan fakta Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah. Jika ada tambahan informasi mengenai biodata Dr. Hamid Choi Yong Kil Hafizhahullah atau ada permintaan pembahasan biodata penerjemah alquran lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada yang ingin kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya bisa langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com