5 Wisata Kasembon Malang Paling Hits dan Seru untuk Liburan

Jalan-jalan ke malang jangan lupa mampir ke tempat wisata Kasembon Malang. Apa itu Kasembon? Kasembon adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Malang paling barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kediri yaitu Kecamatan Kandangan. Wisata di Jawa Timur khususnya Malang memang sudah terkenal di Indonesia. Dikutip dari laman tempatwisata.co.id, wisata Gunung Bromo yang terletak di Malang Jawa Timur masuk 10 besar tempat wisata di Indonesia dengan budaya dan seni yang banyak. Jadi jangan heran jika Malang selalu ramai wisatawan tak terkecuali di kecamatan Kasembon. Berikut ini daftar wisata di Kasembon Malang paling hits dan seru untuk liburan.

Wisata Kasembon Malang

1. Wisata Kasembon Park

Wisata Kasembon Park adalah salah satu wisata Kasembon Malang yang terkenal dengan wahana rekreasi dan olahraga dengan segala fasilitas yang lengkap. Lokasi Kasembon Park berada tepat berada di belakang kantor manajemen pom bensin atau SPBU Kasembon. Fasilitas Kasembon Park meliputi Kasembon Futsal, Kpark Mini Market, Toilet VIP, SPBU Kasembon, Kolam Renang Kasembon Park, Kasembon Park Resto, Kasembon Park Cafe dan Kasembon Park K-Park Zone. Harga tiket masuk Kasembon Park mulai dari Rp 5000 sampai Rp 12.000. Untuk reservasi, silahkan hubungi nomor telepon Kasembon Park di nomor 0813 3399 2819 atau instagram @kasembonpark.

2. Wisata Kasembon Rafting

Wisata di kasembon ini sudah lama terkenal sebagai tempat wisata arum jeram terbaik di Malang Jawa Timur. Selain arum jeram, banyak layanan dan fasilitas wisata kasembon Rating seperti outbound, kolam anak, kafe/restoran, cottage dan home stay. Lokasi Kasembon Rafting di Desa, RT.05/RW.12, Bayem, Kec. Kasembon, Kabupaten Malang. Biaya rafting Kasembon sekitar mulai dari Rp 195.000 sampai 500.000 tergantung jumlah peserta dan fasilitas yang didapatkan. Tertarik reservasi? Hubungi nomor telepon kasembon rafting di 0852-3281-5156.

3. Coban Kethak

Coban Singo Edan atau Coban Kethak adalah wisata air terjun di Kasembon Malang yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter. Lokasi Coban Kethak berada di Desa Pait, Kasembon, Kabupaten Malang perbatasan Kediri - Malang sekitar 70 KM dari pusat kota Malang. Untuk harga tiket masuk coban kethak sekitar Rp 5000. Jam buka Coban Kethak buka mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Fasilitas coban kethak seperti area parkir, tempat makan atau warung makanan dan spot foto yang instagramable. Untuk reservasi, hubungi nomor telepon Coban Kethak di 0856-5570-9390.

4. Desa Wisata Wonoagung

Wonoagung adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Disini terdapat beberapa atraksi wisata seperti wisata edukasi goa lemah deng, wisata edukasi batik tulis wonoagung, wisata edukasi sunset wonoagung, wisata petik buah wonoagung, paket edukasi peternakan sapi perah, belah durian desa wonoagung dan oleh-oleh desa wonoagung. Desa ini memang terkenal dengan kawasan agrowisata petik buah dengan beraneka ragam buah dan spot foto di ketinggian 300 mdpl yang menyajikan pemandangan luas nan menawan. Untuk fasilitas desa wisata wonoagung terdapat spot foto yang instagramable. Jika ingin mengunjungi desa wisata Wonoagung bisa menghubungi nomor telepon desa wisata Wonoagung Kasembon di 085851408342.

5. Desa Wisata Kali Uceng

Wisata rafting kali uceng desa Kasembon berada di Jl. Bejirejo, Gajahrejo, Kasembon, Kec. Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65393. Harga tiket masuk desa wisata kali uceng sangat terjangkau sekitar Rp 7500. Fasilitas desa wisata kali uceng terdiri dari tempat parkir, kolam renang anak, tempat karaoke, kuliner iwak kali dan bakso hingga mushola dan toilet. Wisata kasembon ini cocok dikunjungi karena tempatnya yang strategis serta nyaman dan adem karena dipinggir sungai serta sawah.

Itulah daftar wisata di Kasembon Malang paling hits dan seru untuk liburan. Selamat berlibur!