Perbedaan Bening Skincare dan Bening Indonesia

Perbedaan Bening Skincare dan Bening Indonesia

Ada beberapa perbedaan bening skincare dan bening indonesia yang wajib diketahui. Namun sebelum itu, ketahui dulu apa itu bening skincare dan bening Indonesia. Bening skincare dan bening Indonesia adalah produk dari merk brand skincare Bening milik dr. Oky Pratama. Meski dari perusahaan yang sama, ada beberapa perbedaan bening skincare dan bening indonesia. Apa saja? Simak dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Avoskin PHTE dan HTE

Perbedaan Bening Skincare dan Bening Indonesia

Perbedaan Bening Skincare dan Bening Indonesia

1. Perbedaan bening skincare dan bening indonesia yang pertama adalah harga. Harga bening skincare terbaru mulai dari Rp 375.000 sampai Rp 500.000. Sedangkan harga bening Indonesia terbaru sekitar mulai dari Rp 350.000 sampai Rp Rp 375.000. Harga bening skincare dan bening indonesia bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan bening skincare dan bening indonesia yang kedua adalah cara beli atau mendapatkan produknya. Cara beli bening skincare langsung datang ke klinik dan konsultasi dengan dokter atau melalui konsultasi online via shopee klinik. Sedangkan cara beli bening indonesia melalui reseller, agen, dan distributor, dan harus konsultasi ke management klinik via aplikasi Tanyadoc atau melalui konsultasi online via shopee reseller, agen dan distributor.

3. Perbedaan bening skincare dan bening indonesia yang ketiga adalah warna kemasan. Warna kemasan bening skincare berwarna hitam. Sedangkan warna kemasan bening indonesia abu-abu dan pouch.

Baca Juga : Perbedaan Loreal Revitalift Silver dan Merah

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BENING SKINCARE DAN BENING INDONESIA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah beberapa perbedaan bening skincare dan bening indonesia. Untuk kualitas bening skincare dan bening indonesia sama-sama bagus. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan bening skincare dan bening indonesia atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com