Perbedaan Loreal Revitalift Silver dan Merah

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review loreal revitalift silver dan merah terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan loreal revitalift silver dan merah, harga loreal revitalift micronized centella essence water, manfaat essence l'oreal, kandungan l'oreal revitalift hyaluronic acid serum, loreal revitalift laser x3, review essence l'oreal, urutan pemakaian l'oreal revitalift, loreal revitalift asli dan palsu, kandungan l'oreal revitalift serum. Apa itu loreal revitalift? L'Oreal revitalift crystal micro essence atau loreal revitalift adalah merk skincare terbaik dan populer di Indonesia. Skincare loreal paris ini banyak digunakan wanita Indonesia. Manfaat loreal revitalift bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit wanita. Jenis loreal revitalift terdiri loreal revitalift silver dan loreal revitalift merah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan loreal revitalift silver dan merah dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

BEDA LOREAL REVITALIFT SILVER DAN MERAH


1. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang pertama adalah nama merk. Nama merk loreal revitalift silver adalah Revitalift Crystal Micro Essence. Sedangkan nama merk loreal revitalift merah adalah Loreal Revitalift Micronized Centella Essence Water.

2. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang kedua adalah harga. Harga loreal revitalift silver dengan ukuran 65 ml dijual dengan harga sekitar Rp115 ribuan, sedangkan untuk ukuran yang lebih besar 130 ml dijual dengan harga Rp199 ribuan. Harga loreal revitalift merah hanya memiliki satu ukuran yaitu 130 ml yang dijual dengan harga sekitar Rp239 ribuan.

3. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang ketiga adalah tutup kemasan. Tutup kemasan loreal revitalift silver berbeda dengan tutup kemasan loreal revitalift merah.

4. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang keempat adalah manfaat. Manfaat loreal revitalift silver dapat membuat wajah tak hanya melembabkan tetapi juga dapat mencerah kulit sebening cristal. loreal revitalift silver juga dapat membuat wajah glowing dan dapat mempercepat memperbaiki kulit yang bermasalah. Sedangkan manfaat loreal revitalift merah dapat melembabkan kulit, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, mempercepat memerbaiki kulit, mengembalikan elastisital kulit, mengatasi kerutan halus dan membuat kulit kencang. Loreal revitalift micronized centella essence water atau loreal merah cocok untuk usia 30 tahunan karena dapat menghindari dari tanda-tanda penuaan dini.

Baca Juga : Perbedaan Nacific Fresh Herb dan Phyto Niacin

Dapatkan Informasi PERBEDAAN LOREAL REVITALIFT SILVER DAN MERAH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang kelima adalah tekstur. Tekstur loreal revitalift silver sangat cair sama halnya dengan air. Sedangkan tekstur loreal revitalift merah lebih kental tetapi dapat cepat meresah di kulit wajah karena memiliki konsistensi watery.

6. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang keenam adalah kandungan. Kandungan loreal revitalift silver mengandung salicylic acid yang melembabkan dan memiliki efek milk exfoliation sehingga membuat kulit lebih cerah. Loreal revitalift silver juga mengandung adenosine yang merupakan anti aging dan free paraben. Sedangkan kandungan loreal revitalift merah memiliki kandungan centella asiatica lebih tinggi yaitu sekitar 92%. Loreal revitalift merah juga mengandung micronized droplets yang dapat mengencangkan kulit, mengembalikan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah halus. Kandungan loreal revitalift silver dan merah diformulasi dengan kandungan centella asiatica yang bermanfaat untuk melembutkan kulit, anti inflammatory dan mempercepat penyembuhan kulit yang bermasalah.

7. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang ketujuh adalah kemasan botol. Kemasan botol loreal revitalift silver memiliki tutup dan bunga berwarna silver. Sedangkan kemasan botol revitalift merah memiliki tutup dan bunga berwarna merah. Kemasan loreal revitalift silver dan merah dikemas dalam botol kaca transparan dengan skare top yang memudahkan dalam menggunakan loreal revitalift silver dan merah.

8. Perbedaan loreal revitalift silver dan merah yang kedelapan adalah kemasan dus. Kemasan dus loreal revitalift silver dikemas dalam dus khas Loreal Paris berwarna silver dan merah. Sedangkan kemasan dus loreal revitalift merah dalam dus berwarna merah. Dus loreal revitalif silver dan merah dilengkapi dengan informasi nama produk, nama brand, cara pemakaian dan kandungan produk.

Itulah perbedaan loreal revitalift silver dan merah. Untuk penggunaanya loreal revitalift silver dan merah hampir sama yaitu dengan menuangkan beberapa drop  ke tangan dan tepuk-tepuk dengan lembut ke kulit wajah. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan loreal revitalift silver dan merah atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com