Perbedaan Avoskin PHTE dan HTE

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review avoskin phte dan hte terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan avoskin phte dan hte, beda avoskin phte dan hte, perbedaan hte dan phte avoskin, perbedaan avoskin hte dan phte, bedanya avoskin phte dan hte, review avoskin phte untuk jerawat, kandungan hte avoskin, phte avoskin tidak boleh dicampur dengan, review hte avoskin, urutan pemakaian avoskin phte, perbedaan produk avoskin, avoskin hydrating treatment essence untuk jerawat, hte adalah, apa itu hte, avoskin PHTE dipakai setelah apa, avoskin hydrating treatment essence untuk apa, avoskin hydrating treatment essence dipakai kapan. Apa itu avoskin? Avoskin adalah brand produk skincare lokal Indoneia di bawah naungan PT AVO Innovation & Technology yang didirikan oleh Anugrah Pakerti, salah satu CEO berpengaruh di Asia 30 Under 30 versi Forbes. Jenis avoskin terdiri dari avoskin PHTE dan avoskin HTE. Untuk mengetahui bedanya, simak perbedaan avoskin PHTE dan HTE dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Avoskin Miraculous Refining dan Retinol Toner

BEDA AVOSKIN PHTE DAN HTE

1. Perbedaan avoskin phte dan hte yang pertama adalah harga. Harga avoskin phte terbaru sekitar Rp 141.900 - 317.900. Sedangkan harga avoskin HTE terbaru sekitar Rp 108.900 - Rp 254.150. Harga avoskin phte dan hte bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI AVOSKIN PHTE DAN HTE DISINI

2. Perbedaan avoskin phte dan hte yang kedua adalah singkatan. Singkatan PHTE adalah Perfect Hydrating Treatment Essence. Sedangkan singkatan HTE adalah Hydrating Treatment Essence.

3. Perbedaan avoskin phte dan hte yang ketiga adalah warna. Warna avoskin phte berwarna putih sedangkan warna avoskin hte berwarna hijau.

4. Perbedaan avoskin phte dan hte yang keempat adalah tekstur. Tekstur avoskin hte lebih cair dibandingkan tekstur avoskin phte. Tekstur avoskin HTE lebih mirip air saat digunakan. Sedangkan tekstur avoskin PHTE kental tetapi mudah menyerap ke dalam kulit.

5. Perbedaan avoskin phte dan hte yang kelima adalah manfaat dan fungsi. Manfaat avoskin phte atau fungsi avoskin phte untuk membantu proses regenerasi kulit lebih cepat dan pori-proi akan mengecil secara perlahan dan mampu menghidrasi kulit dengan sempurna dan melindungi kulit dari polusi. Sedangkan manfaat avoskin hte atau fungsi avoskin phte untuk untuk menghidrasi kulit, berfungsi sebagai facemist bisa aplikasikan kapan saja saat dibutuhkan, mampu menjaga kelembapan kulit, mampu mengurangi kemerahan pada kuli dan bisa menggunakannya sebagai setting spray.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN AVOSKIN PHTE DAN HTE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan avoskin phte dan hte yang keenam adalah packaging atau kemasan. Packaging avoskin phte atau kemasan avoskin phte terbuat dari kaca kokoh berwarna bening dan terdapat kemasan box. Sedangkan packaging avoskin hte atau kemasan hte terbuat dari kaca kokoh berwarna hijau bening dan dilengkapi dengan kemasan box.

7. Perbedaan avoskin phte dan hte yang ketujuh adalah size atau ukuran. Size avoskin phte atau ukuran avoskin phte hadir dalam 2 size yaitu ukuran 30 ml (mini PHTE). Sedangkan size avoskin hte atau ukuran avoskin hte hadie hanya tersedia 1 size dalam ukuran 100 ml.

8. Perbedaan avoskin phte dan hte yang kedelapan adalah bagian depan kemasan box. Bagian depan kemasan box avoskin phte terdapat tulisan "lightweight divine essence", dimana essence ini memang sangat ringan sehingga mudah meresap di kulit. Sedangkan, bagian depan kemasan box avoskin hte terdapat gambar "Centella Asiatica" atau biasa disebut daun pegagan. Produk ini mengandung Centella Asiatica yang bagus untuk merawat kulit berjerawat. Pada kemasan box juga tertulis bahwa produk ini mengandung 5% niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Baca Juga : Perbedaan Loreal Revitalift Silver dan Merah

9. Perbedaan avoskin phte dan hte yang kesembilan adalah ingredients atau bahan. Ingredients avoskin phte atau bahan phte terdiri Niacinamide, Centella Asiatica, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG- 40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol. Sedangkan ingredients avoskin hte atau bahan hte terdiri Chamomile Extract, Carrot Oils, Rosehip Oils, Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Itulah perbedaan avoskin PHTE dan HTE. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan avoskin PHTE dan HTE atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare atau kecantikan, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com