Cara Cek Expired Date Online Terbaru Terbukti Berhasil

Ada beberapa cara cek expired date online yang bisa dicoba saat ini. Mulai dari cek expired dengan barcode hingga menggunakan aplikasi cek kadaluarsa terbaik di hp android. Cek kadaluarsa online penting dilakukan agar terhindar dari produk kadaluarsa. Maka dari itu penting melakukan cara cek kadaluarsa produk dari barcode atau cek expired date dari barcode. Ini juga berlaku untuk produk kosmetik dan obat. Cara cek expired kosmetik online dan cek expired date obat online sangat mudah dilakukan sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Cek BPOM Angel Tacik Terbaru

Cex Expired Date Online dengan Barcode

Saat ini sudah ada aplikasi cek kadaluarsa terbaik di hp android yaitu aplikasi QR & Barcode Scanner yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa cek kadalursa produk dari barcode. Cek expired date dari barcode caranya dengan discan dan akan menunjukkan detail produknya secara online. Termasuk expired date sebuah produk baik makanan, obat, minuman, kosmetik, skincare dan semua barang yang terintregasi dengan sistem barcode. Berikut ini cara menggunakan aplikasi QR & Barcode Scanner untuk cek tanggal kadarluarsa online:

BELI SKINCARE DISINI

1. Download dan install aplikasi QR & Barcode Scanner di Google Play Store atau App Store.

2. Klik Scan Barcode.

3. Arahkan kamera ke barcode produk yang ingin discan.

4. Akan secara otomatis akan menampilkan detail produk tak terkecuali tanggal kadaluarsanya juga.

5. Aplikasi ini memiliki size yang kecil hanya sekitar 5 mb saja jadi tidak akan membuat memori internal anda penuh.

Baca Juga : 5 Keuntungan Beli Obat Sakit Kepala Secara Online

Dapatkan Informasi CEK EXPIRED DATE ONLINE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Cex Expired Date Online Menggunakan Aplikasi BPOM Mobile

Selain aplikasi QR & Barcode Scanner, kamu juga bisa cek expired kosmetik online dan cek expired date obat online menggunakan aplikasi BPOM Mobile. Bedanya, aplikasi BPOM Mobile ini resmi dari dari BPOM atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan yang memuat mengenai detail produk yang beredar. Semua produk makanan dan kosmetik di Indonesia wajib terdaftar BPOM. Berikut cara menggunakan aplikasi BPOM Mobile untuk cek tanggal kadarluarsa online:

1. Download dan install aplikasi BPOM Mobile dari Play Store dan App Store.

2. Buka aplikasi.

3. Klik “Cek Produk”.

4. Pilih melalui Scan Barcode.

5. Secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan seluruh detail produk termasuk expired datenya.

Itulah beberapa cara cek expired date online terbaru terbukti berhasil untuk pemula. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cek expired date online atau ada permintaan pembahasan cara cek online lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com