5 Manfaat Facial Wash Scarlett Brightening untuk Wajah, Apa Saja?

Ada banyak manfaat Facial Wash Scarlett Brightening yang wajib diketahui Sobat Kpop di rumah. Setelah mimin cek, kandungan utama Facial Wash Scarlett Brightening memang sangat bagus untuk kulit wajah seperti Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. Selain itu, Facial Wash Scarlett Brightening juga sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA18211205940. Jadi, tidak perlu ragu dan takut ya menggunakan Facial Wash Scarlett Brightening. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak apa saja manfaat Facial Wash Scarlett Brightening untuk wajah dibawah ini.

MANFAAT FACIAL WASH SCARLETT BRIGHTENING

1. Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Salah satu kandungan Facial Wash Scarlett Brightening adalah glutathione. Apa itu glutathione? Glutathione adalah antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis. Artinya, glutathione mampu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Dengan kata lain, manfaat glutathione pada Facial Wash Scarlett Brightening membuat kulit wajah semakin cerah alami, meningkatkan kelembapan kulit, mencegah radikal bebas hingga memperbaiki kerusakan akibat paparan sinar UV. Buat sobat Kpop yang bermasalah dengan kulit kusam atau warna kulit yang tidak rata mimin sarankan pakai Facial Wash Scarlett Brightening yang sudah terbukti dan aman.

2. Mengontrol Kadar Minyak di Wajah

Kandungan vitamin C pada Facial Wash Scarlett Brightening sangat efektif untuk membersihkan kulit serta mengurangi resiko produksi minyak yang berlebih. Bagi Sobat Kpop yang melakukan aktivitas seharian pastinya rentan mengalami wajah berminyak, belum lagi dengan kotoran atau debu jalanan yang menempel. Akhirnya kulit wajah makin kusam memicu timbulnya komedo dan jerawat. Kondisi semacam ini jelas tidak boleh dibiarkan. Mimin saranin sobat Kpop untuk menggunakan Facial Wash Scarlett Brightening untuk mengontrol kadar minyak di wajah dan kulit makin bersih setiap harinya.

3. Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Wajah sobat Kpop sedang berjerawat? Tenang ya sobat jangan panik dan khawatir karena sudah ada Facial Wash Scarlett Brightening yang mampu merawat kulit wajah sobat Kpop yang berjerawat. Kombinasi kandungan aloevera dan rose petal pada Facial Wash Scarlett Brightening ampuh menutrisi kulit berjerawat dan mengurangi peradangannya.

4. Mempercepat Regenerasi Kulit Wajah

Salah satu penyebab kulit wajah terlihat lebih kasar, kusam dan timbul berbagai masalah seperti jerawat, komedo dan sejenisnya adalah adanya penumpukan sel sel kulit mati. Untuk mengatasinya, sobat Kpop bisa menggunakan Facial Wash Scarlett Brightening sangat baik untuk mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, bisa mengurangi penumpukan sel-sel kulit mati sehingga kulit sobat bisa jauh lebih cerah berseri.

5. Membantu Mempermudah Perawatan

Merawat kulit wajah tentu tidak semudah yang dibayangkan, sobat Kpop butuh skincare yang cocok dan aman digunakan setiap harinya. Masih bingung pilih skincare yang mana? Kalau dari mimin sih rekomendasiin Facial Wash Scarlett Brightening. Kenapa? Skincare ini sudah sangat jelas terbukti aman dan terdaftar di BPOM. Selain itu, manfaat Facial Wash Scarlett Brightening sangat banyak salah satunya untuk mempermudah perawatan kulit wajah setiap harinya. Selain itu, membantu menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah. Manfaat Facial Wash Scarlett Brightening terbukti ampuh untuk membersihkan dan melembabkan wajah sebelum berpindah ke tahap skincare selanjutnya.

CARA MENGGUNAKAN FACIAL WASH SCARLETT BRIGHTENING

1. Pastikan tangan bersih sebelum membersihkan wajah.

2. Tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan.

3. Usap secara merata ke seluruh wajah dan pijat-pijat ringan wajah dengan gerakan memutar terutama pada bagian T Zone. Sobat Kpop bisa memulai gerakannya dari bagian hidung diputar keatas, lalu menuju pipi dan dagu kembali ke hidung lagi secara berulang.

4. Lalu bilas dengan air yang bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut.

5. Gunakan rutin setiap hari, pagi dan malam. Jangan lupa gunakan Toner Scarlett Brightly dan perawatan skincare dari Scarlett lainnya.

Perhatian : Hindari kontak dengan mata dan simpan Facial Wash Scarlett Brightening di tempat kering dan hindarkan dari cahaya matahari. Penggunaan Facial Wash Scarlett Brightening dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui. Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya.

HASIL PEMAKAIAN FACIAL WASH SCARLETT BRIGHTENING



Setelah mimin coba, Facial Wash Scarlett Brightening memang tanpa busa berlebih dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti Mercury dan Hydroquinone. Selain itu, teksturnya gelnya cair dan ringan tapi tidak terlalu encer seperti air. Di dalam tekstur gel juga ada butiran scrub dengan tekstur yang cukup halus sehingga aman dan tidak bikin iritasi kulit wajah. Kandungan kelopak bunga mawar (rose petal) Facial Wash Scarlett Brightening Wash juga tampak jelas menyatu dengan formula gel di dalam botol Scarlett Brightening Facial Wash. Untuk hasil after-beforenya bisa dicek gambar diatas ya. Mimin belinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sabun pembersih muka dari Scarlett ini juga aman banget Cruelty Free (No Animal Testing). Komposisi Facial Wash Scarlett Brightening terdiri dari Aqua Demineralisata, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Glycerin, Aloe Vera Leaf Extract, Sodium Coco-Sulfate, Acrylates,/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triisopropanolamine, Rosa Canina Flower, Dmdm Hydantoin, Niacinamide, Microcryystalline Cellulose, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Kojic Acid, Edta, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, ci 60725.

KEUNGGULAN FACIAL WASH SCARLETT BRIGHTENING

1. Kemasan yang Travel Friendly



Saat beli Facial Wash Scarlett Brightening, mimin langsung jatuh cinta sama kemasannya Travel Friendly yang dikemas dalam botol plastik dengan desain slim dan handy. Adanya tutup botol model flip top juga mengurangi risiko isi Facial Wash Scarlett Brightening tumpah saat dibawa bepergian. Agar lebih aman, sobat Kpop bisa membungkus facial wash Scarlett ini dengan plastik agar aman dan tidak tumpah. Menurut mimin, kemasan Facial Wash Scarlett Brightening unik, simple, menarik, dan fungsional.

2. Barcode untuk Cek Keaslian Produk

Sobat Kpop bisa melakukan cara cek keaslian produk Facial Wash Scarlett Brightening dengan mudah dan cepat. Pada kemasan Facial Wash Scarlett Brightening terdapat barcode yang bisa digunakan untuk cek keaslian produk. Sobat Kpop bisa buka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

3. Sudah Terdaftar BPOM

Facial Wash Scarlett Brightening sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA18211205940. Sobat Kpop bisa cek langsung di website cekbpom.pom.go.id. Nomor registrasi Facial Wash Scarlett Brightening terbit pada tanggal 30 agustus 2021 dengan nama pendaftar PT MOTTO BERINGIN ABADI yang berlokasi di Kab Bogor, Jawa Barat. Jadi sobat Kpop jangan ragu menggunakan Facial Wash Scarlett Brightening karena sudah aman teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinone.

4. Aroma Wangi Bunga Mawar ( Rose Petals )

Mimin ketagihan sama aroma wangi Facial Wash Scarlett Brightening Wash seperti bunga mawar cocok sesuai kandungannya yaitu bunga mawar ( Rose Petals ). Sabun cuci muka dari Scarlett ini juga mengandung Aloe Vera beraroma lembut dan wangi yang feminin cocok digunakan sobat Kpop setiap hari.

5. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Overall, Facial Wash Scarlett Brightening Wash cocok untuk semua tipe jenis kulit wajah. Tapi bagi sobat Kpop yang tidak cocok menggunakan skincare beraroma, tidak ada salahnya untuk melakukan skin patch test terlebih dahulu sebelum langsung mencoba Scarlett Brightening Facial Wash ini di kulit wajah.

6. Aman untuk Wajah

Facial Wash Scarlett Brightening Wash dibuat tanpa SLS atau Sodium Lauryl Sulfate sehingga aman untuk digunakan. Ini bisa sobat Kpop lihat dari tekstur sabun yang tidak terlalu berbusa dan aman dipakai kulit wajah sensitif sekalipun. Yang mimin tahu, kandungan SLS banyak digunakan di skincare lain karena dapat menghilangkan minyak, tetapi bisa membuat kulit kering. Itu sebabnya sabun muka yang mengandung SLS biasanya memiliki efek samping seperti iritasi pada kulit, munculnya jerawat, dan lainnya.

Itulah beberapa manfaat Facial Wash Scarlett Brightening Wash beserta cara penggunaan, hasil dan keunggulannya. Bagaimana? Sobat Kpop tertarik menggunakan Facial Wash Scarlett Brightening Wash? Yuk beli sekarang juga di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga bermanfaat dan sehat selalu ya!