Apakah Jualsaldo.com Penipuan? Cek Disini

Banyak orang yang mencari rekam jejak dan testimoni jualsaldo.com penipuan atau tidak. Sebenarnya apa itu Jualsaldo.com? Jualsaldo.com adalah situs jual beli dan top up saldo paypal murah 24 jam. Anda bisa beli saldo paypal dengan rate terbaik se-Indonesia di Jualsaldo.com. Dengan harga saldo paypal termurah, Anda bisa melakukan pembayaran untuk segala bisnis online seperti toko online dan sejenisnya. Tapi benarkah seperti itu? Jualsaldo.com penipuan atau tidak? Untuk mengetahui jawabannya, simak dibawah ini.

Jualsaldo.com Penipuan?

Setelah mimin cek jejak digital Jualsaldo.com di Google dan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya, tidak ada indikasi Jualsaldo.com penipu atau Jualsaldo.com penipuan. Justru banyak testimoni Jualsaldo.com dan review Jualsaldo.com yang positif. Selain itu Jualsaldo.com terdaftar dan legal diawasi BAPEPPTI. Jadi jangan takut dan khawatir lagi, jual saldo PayPal bisa dilakukan dengan cepat, aman dan halal di Jualsaldo.com.

Pengalaman Menggunakan Jualsaldo.com

Untuk membuktikan dan cek apakah jualsaldo.com penipu atau tidak, mimin mencoba top up saldo paypal di Jualsaldo.com. Tentunya harus daftar atau register terlebih dahulu menjadi member jualsaldo.com. Setelah daftar, mimin klik tombol buy dan mulai mengisi atau top up saldo PayPal sebesar $146,00 USD. Setelah itu mimin isi email paypal dan metode pembayaran. Mimin tekan tombol confirm transaction, dialihkan ke halaman checkout. Mimin bayar sesuai nominal dan konfirmasi pembayaran. Hasilnya? Boom, saldo paypal $146,00 USD sukses masuk dalam waktu cepat dan singkat. Berikut ini adalah testimoni berdasarkan inisiatif mimin sendiri dari proses transaksi melalui whatsapp.

Jadi sudah jelas ya kalau Jualsaldo.com adalah penyedia jasa topup saldo paypal yang terpercaya, resmi dan sudah berpengalaman bukan penipuan jasa topup saldo paypal. Jika ada yang bilang Jualsaldo.com penipu atau Jualsaldo.com penipuan itu SALAH BESAR!, mimin sudah buktikan soalnya. Jika masih bingung bagaimana cara membeli saldo paypal di Jualsaldo.com, bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini ya.

Cara Beli Paypal di Jualsaldo.com

  • Log in di Jualsaldo.com, jika belum punya akun silahkan register dengan klik Sign Up. Isi nama, email, nomor handphone, kata sandi, konfirmasi kata sandi (ulangi kata sandi) dan memverifikasi bahwa yang mendaftar bukan robot, setelah itu tekan tombol register untuk mendapatkan link verifikasi diemail.
  • Setelah masuk akun, lanut ke proses order saldo PayPal. Cek menu dropdown buy, tekan Paypal.
  • Isi saldo PayPal atau top up saldo PayPal dan klik tombol Buy Now untuk mendapatkan invoice.
  • Memilih metode pembayaran seperti Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Bank Mandiri, dan sejumlah e-money lainnya seperti GOPAY, OVO, dan DANA. Jika metode pembayaran sudah ditentukan, tekan tombol confirm transaction agar dialihkan ke halaman checkout dan bisa melakukan pembayaran.
  • Konfirmasi pembayaran jika sudah membayar. Kirimkan bukti transfer ke whatsapp atau mengirimkan bukti transfer ke email Jualsaldo.com dengan menyertakan bukti transfer. Pada sisi lain Jualsaldo.com akan memvalidasi apakah bukti transfer valid atau tidak. Jika dirasa bukti transfer valid, Jualsaldo.com akan segera memproses transaksi. Pemrosesan top up saldo PayPal memakan waktu 1-5 menit setelah dirasa bukti transfer valid, dan paling lambat 1×24 jam.
  • Selesai, saldo paypal sukses bertambah.

Selain beli saldo paypal, Anda bisa menjual saldo paypal di Jualsaldo.com. Bagaimana caranya? Pelajari dibawah ini.

Cara Jual Paypal di Jualsaldo.com

  • Buka website Jualsaldo.com dan log in.
  • Proses mencairkan saldo PayPal di menu sell. Ada beberapa pilihan bentuk pencarian saldo paypal seperti e-money, paket internet, pulsa, token listrik, dan voucher game. Jualsaldo.com merekomendasikan mencairkan dalam bentuk e-money dan di jam kerja yaitu 09.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB, di dalam e-money Anda bisa memilih kategori seperti Mandiri E-Toll, BRI Brizzi, GRAB, TIX ID, GO PAY, OVO, DANA, LinkAja, dan SHOPEE PAY. Sedangkan, Paket Internet dan Pulsa tersedia kategori TELKOMSEL, INDOSAT, AXIS, SMART, TRI, dan XL.
  • Proses pengiriman saldo PayPal sesuai Invoice. Tipe metode pembayaran diharuskan sesuai yaitu Family and Friends (Personal/Pribadi) , note pada saat mengirimkan saldo PayPal juga harus disertakan, dan mengirimkannya sesuai dengan email yang tertera di-invoice.
  • Konfirmasi pencairan saldo PayPal dan rupiah langsung mendarat ke nomor e-money.

Itulah penjelasan apakah Jualsaldo.com penipuan atau tidak. Jawabannya, tidak. Jualsaldo.com adalah agen pulsa PayPal resmi yang terpercaya. Jika Anda bingung mencari jasa convert saldo PayPal, Jualsaldo.com adalah solusi yang tepat. Yuk daftar Jualsaldo.com sekarang juga dan mulai topup saldo paypal!