Pengalaman Menggunakan Body Serum Scarlett Varian Jolly

Kali ini mimin mau cerita pengalaman menggunakan Body Serum Scarlett. Ya, sebagai admin situs Kpop di Indonesia tentu harus up to date soal produk kecantikan, salah satunya produk kecantikan dari Scarlett. Btw, kalian udah tahu kan Brand Ambassador Scarlett adalah TWICE dan Song Jong Ki. Jadi jangan heran ya kalau produk Scarlett dicintai para fans Kpop di Indonesia, salah satunya Mimin hehe.

Kebetulan mimin lagi suka nih dengan Body Serum-nya Scarlett yaitu Scarlett Body Serum Jolly, jadi langsung beli deh. Body Serum Scarlett Jolly adalah rangkaian dari Scarlett Whitening Body Care Series yang membantu mencerahkan kulit sobat Kpop. Kandungan Body Serum Jolly yang utama terdiri dari Ceramide, Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter dan Vitamin E.

Nggak hanya itu saja, Scarlett Body Serum Jolly juga sudah terdaftar BPOM dan teruji bebas Merkuri & Hydroquinone lho jadi aman banget digunakan kapanpun. Jika sobat Kpop masih ragu dan belum percaya, coba cek deh nomor BPOM Scarlett Body Serum Jolly di situs resmi BPOM Cekbpom.pom.go.id dengan nomor 18220105360.

Cara Beli Body Serum Scarlett


Berdasarkan pengalaman mimin, cara beli body serum scarlett mudah banget bisa lewat Shoppe Mall mumpung harganya lagi diskon 13% OFF dari Rp 75.000 jadi Rp 65.000.  Atau cukup klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening, nanti muncul beragam cara pembelian Body Serum Scarlett yang bisa sobat Kpop pilih. Atau gini deh biar nggak ribet cek list link toko online official dari Scarlett Whitening dibawah ini.


Cara Pemakaian Scarlett Body Serum Jolly


Sobat Kpop bisa cek cara pemakaian di kemasan Scarlett Body Serum Jolly. Berikut mimin kasih tahu caranya, oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Lanjutkan dengan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya seperti body lotion atau body cream dan gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal. Tapi Harus DICATAT!, Penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

Hasil Pemakaian Body Serum Scarlett


Mimin sudah mencoba menggunakan Body Serum Scarlett secara rutin dan hasilnya sangat memuaskan. Bisa dilihat dari foto before-after diatas, tangan mimin yang awalnya gelap kusam menjadi lebih cerah dan bersih. Body serum ini tetap meninggalkan kesegaran dan kelembapan dan kulit juga terasa lebih soft dan lembut setelahnya. Alasan kenapa mimin menggunakan Body Serum Scarlett ya karena adanya Cerathione Hyalu+ dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembapkan secara intens.

Keunggulan Body Serum Scarlett


1. Banyak Kandungan yang Bermanfaat

Kandungan Body Serum Scarlett sangat banyak. Sobat Kpop bisa cek di kemasan Body Serum Scarlett sudah tertulis jelas ingredients Body Serum Scarlett seperti Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Catearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkil), Dimethicone, Triisopropanolamine, Gylcerin, Ceramide 2, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Niacinamide Cl 11920, Cl 12490.

2. Packaging Pengiriman yang Rapi dan Aman


Saat menerima paket Body Serum Scarlett, mimin terpukau dengan packagingnya yang rapi. Dimulai dari box packagingnya yang bergambar logo Scarlett. Saat box dibuka, setiap produk dikelilingi bubble wrap yang tebal berlapis, sehingga saat sampai tidak ada kemasan yang penyok.

3. Kemasan Berkualitas


Gak cuma packagingnya yang aman, tapi kemasan Body Serum Scarlett juga berkualitas lho sobat Kpop. Kemasan Body Serum Scarlett ini tipe pump yang terbuat dari material plastik transparan dengan desain label yang chic berwarna peach. Desain plastik transparan ini memudahkan untuk melihat seberapa banyak produk yang tersisa di dalamnya. Sebelum menggunakan Body Serum Scarlett, buka dulu segel plastik agar aman dan bebas dari kontaminasi. Terdapat juga tulisan timbul SCARLETT pada kemasannya. Ini bisa jadi tanda jika Body Serum Scarlett yang sobat Kpop gunakan asli.

4. Tekstur Ringan dan Aroma Wangi

Tekstur Body Serum Scarlett ini cenderung ringan, tidak se-thick dan se-rich body lotion. Karena itu produk ini sangat mudah dibaurkan dan menyerap secara instan ke kulit. Selain itu, aroma wangi Body Serum Scarlett dapat menjadi mood and confidence booster.

5. Terdapat Stiker Hologram dan QR Code


Ciri-ciri Body Serum Scarlett asli terdapat stiker Hologram dan QR Code. Untuk cara cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Dari sini sudah diketahui dengan jelas perbedaan Body Serum Scarlett asli dan palsu.

6. Sudah Terdaftar BPOM



Seperti penjelasan sebelumnya, Body Serum Scarlett sudah terdaftar BPOM bisa dicek dengan nomor 18220105360 di situs resmi BPOM Cekbpom.pom.go.id. Pada kemasan Body Serum Scarlett sudah tertulis jelas nomor BPOM beserta QR Code. Untuk cara cek QR Code bisa menginstal aplikasi QR Code di Google Playstore atau Apps Store.

7. Awet Tahan Lama


Pada kemasan Body Serum Scarlett terdapat keterangan waktu penggunaan yang bisa sobat Kpop cek. Btw, mimin beli pada tanggal 24 September 2022 dan waktu penggunaan Body Serum Scarlett sampai tanggal 17 September 2024.

8. Pabrik Produksi dan Distributor yang Jelas

Body Serum Scarlett diproduksi oleh MBA Corp Worldwide ( PT. Motto Beringin Abadi ) di Jalan Mercedez No. 38, Wanaherang, Kab. Bogor, Indonesia dan distribusikan oleh PT. Opto Lumbung Sejahtera.

Kurang lebih itulah pengalaman menggunakan Body Serum Scarlett mulai dari cara membeli, pemakaian dan hasilnya. Produk Scarlett ini menjadi pilihan tepat untuk sobat Kpop yang sedang mencari Body Serum untuk mencerahkan kulit dengan hasil maksimal dan aman tentunya. Kalau sobat Kpop mau beli Body Serum Scarlett, langsung aja kunjungi link https://linktr.ee/scarlett_whitening. Semoga bermanfaat ya!