Perbedaan Gendongan SSC dan Hipseat


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review gendongan nbc dan ssc terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan gendongan ssc dan hipseat, perbedaan gendongan nbc dan ssc, merk gendongan ssc terbaik, gendongan hipseat adalah, review gendongan ssc dialogue, perbedaan gendongan nbc dan ssc, gendongan ssc adalah, bahaya gendongan nbc, gendongan ssc untuk usia berapa, review gendongan ssc lokal, kenapa gendongan nbc tidak direkomendasikan, gendongan nbc itu apa, gendongan ssc, rekomendasi gendongan ssc, gendongan ssc snobby dan rekomendasi gendongan ssc lokal. Apa itu gendongan SSC? Apa itu gendongan Hipseat? Gendongan SSC dan Hipseat adalah jenis gendongan yang banyak digunakan saat ini. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan gendongan ssc dan hipseat dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Botol Susu Dr Brown Natural Flow vs Option

REVIEW GENDONGAN SSC DAN HIPSEAT


1. Perbedaan gendongan ssc dan hipseat yang pertama adalah harga. Harga gendongan ssc terbaru sekitar Rp 235.000 - Rp 260.000. Sedangkan harga gendongan hipseat terbaru sekitar Rp 367.000. Harga gendongan ssc dan hipseat bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI GENDONGAN SSC DISINI

BELI GENDONGAN HIPSEAT DISINI

2. Perbedaan gendongan ssc dan hipseat yang kedua adalah dudukan pinggang. Dudukan pinggang gendongan SSC tidak ada. Sedangkan dudukan pinggang gendongan hipseat ada.

3. Perbedaan gendongan ssc dan hipseat yang ketiga adalah bentuk. Bentuk gendongan ssc lebih ergonomis dibandingkan bentuk gendongan hipseat.

4. Perbedaan gendongan ssc dan hipseat yang keempat adalah desain. Desain gendongan ssc didesain menyesuaikan posisi natural dan bentuk badan bayi. SSC lebih terlihat slim and fit saat dipakai untuk menggendong. Kalau sudah ergonomis, gendongan biasanya juga sudah memenuhi standar keamanan untuk dipakai. Jadi desain gendongan SSC juga aman karena sesuai prinsip TICKS.

Baca Juga : TAHAPAN PENTING TUMBUH KEMBANG BAYI DI TAHUN PERTAMA

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN GENDONGAN SSC DAN HIPSEAT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan gendongan ssc dan hipseat yang kelima adalah penggunaan. Penggunaan gendongan ssc cocok untuk bayi mulai usia 4 bulan. Meski begitu, tiap merek gendongan SSC mungkin saja punya batas usia yang berbeda. Ada juga merek gendongan SSC yang bisa digunakan sejak bayi baru lahir, sehingga Anda perlu memastikannya. Sedangkan penggunaan gendongan hipseat cocok untuk bayi usia 6 bulan atau jika kontrol kepala bayi sudah baik.

Itulah perbedaan gendongan ssc dan hipseat. Jika ada pertanyaan mengenai gendongan ssc dan hipseat atau ada permintaan pembahasan perbedaan gendongan bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk gendongan bayi, review produk gendongan bayi, promosi produk gendongan bayi, content placement produk gendongan bayi, backlink produk gendongan bayi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com