Hasil Warna NYU Burgundy dari Testimoni Pengguna

Hasil warna NYU Burgundy penting diketahui sebelum membeli NYU Burgundy. Apa itu NYU Burgundy? NYU Burgundy atau NYU Creme Hair Color Burgundy adalah salah satu merk produk pewarna rambut tanpa amonia, bebas bau menyengat dan menghindarkan rambut dari kerusakan. Pewarna rambut terbaik di Indonesia ini memiliki banyak kandungan penting didalamnya seperti super fruit extracts seperti apel, kiwi dan strawberry melindungi rambut saat pewarnaan dan memberikan wangi yang menyenangkan. Berikut ini hasil warna NYU Burgundy dari testimoni pengguna.

Baca Juga : Perbedaan Pantene Gold dan Biasa

HASIL WARNA NYU BURGUNDY

Berdasarkan testimoni dari pemilik situs Yasinyasintha.com, rambut yang tadinya berwarna coklat berubah warna menjadi burgundy soft. Menurutnya, hasil warna NYU Burgundy sangat memuaskan semua orang suka. Hasil warna NYU Burgundy natural dan soft dan hasilnya akan maksimal setelah 7 hari pewarnaan.

BELI NYU BURGUNDY DISINI

Apa itu warna rambut burgundy? Warna rambut burgundy adalah warna merah gelap dengan nuansa cokelat. Meski masuk dalam spektrum merah, warnanya juga kadang terlihat seperti kombinasi warna ungu dan cokelat. Warna rambut burgundy cocok untuk kulit apa? Warna cat rambut yang kental dengan sentuhan warna merah, coklat, dan ungu ini memang cocok bagi warna kulit sawo matang.

Baca Juga : Perbedaan Hair Tonic NR dengan Hair Reactive Tonic

Dapatkan Informasi HASIL WARNA NYU BURGUNDY di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah hasil warna NYU Burgundy dari testimoni pengguna. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai hasil warna NYU Burgundy atau ada pembahasan hasil warna merk produk perwarna rambut lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com