Perbedaan Pantene Gold dan Biasa


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pantene gold dan biasa di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan pantene gold dan biasa, perbedaan conditioner pantene hair fall control dan total damage care, perbedaan conditioner pantene, cara pakai pantene gold series, pantene gold conditioner, manfaat pantene gold series black and glossy, pantene gold series smooth and sleek, pantene gold series review, harga shampo pantene gold series strong and thick, pantene gold series strong and thick review, pantene gold series strong and thick conditioner. Apa itu pantene? Pantene adalah merk produk sampo terbaik dan banyak digunakan di Indonesia. Jenis pantene terdiri dari pantene gold dan pantene biasa. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan pantene gold dan biasa dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Hair Tonic NR dengan Hair Reactive Tonic

BEDA PANTENE GOLD DAN BIASA


1. Perbedaan pantene gold dan biasa yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga pantene gold terbaru di Tokopedia, harga pantene gold termurah sekitar Rp 32.000 dan harga pantene gold termahal sekitar Rp 52.000. Berdasarkan data harga pantene biasa di iprice, harga pantene biasa termurah sekitar Rp 15.000 dan harga pantene biasa termahal Rp 53.200. Harga pantene gold dan biasa bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI PANTENE PRO-V GOLD SERIES STRONG & THICK SHAMPOO 450 ML DISINI

2. Perbedaan pantene gold dan biasa yang kedua adalah kandungan. Kandungan pantene gold lebih banyak dari kandungan pantene biasa. Kandungan pantene gold terdiri dari biotin, Pro-Vitamin B5, dan antioksidan.

3. Perbedaan pantene gold dan biasa yang ketiga adalah manfaat. Manfaat pantene gold lebih banyak dibandingkan manfaat pantene biasa. Manfaat pantene gold untuk melindungi rambut, tidak mudah patah dan memancarkan kilau alami sepanjang hari. Rambut pendek jadi kuat, tebal, berkilau dan masuk ke dalam dengan sempurna.

Baca Juga : Perbedaan Gatsby Pomade Supreme Hold dan Supreme Grease

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN PANTENE GOLD DAN BIASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan pantene gold dan biasa yang keempat adalah series. Series pantene gold ada tiga pilihan yaitu series Strong & Thick, varian Black & Glossy dan varian Smooth & Sleek. Sedangkan series pantene biasa terdiri dari Perbedaan Pantene Gold dan Biasa, Pantene Pro-V Anti Lepek Shampoo, Pantene Shampoo Total Damage Care Quantum, Pantene Shampoo Anti Dandruff, Pantene Shampoo Hair Fall Sampo Rambut Rontok, Pantene Aqua Pure Shampoo, Pantene Smooth Silky Control Shampoo dan Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo. Varian pantene bisa bertambah sewaktu-waktu.

5. Perbedaan pantene gold dan biasa yang kelima adalah warna kemasan. Warna kemasan pantene gold berwarna emas atau gold. Sedangkan warna kemasan berwarna putih. Tulisan di kemasan pantene biasa bertuliskan “Pantene” dan tulisan di kemasan pantene gold bertuliskan “pantene gold”

Itulah penjelasan mengenai perbedaan pantene gold dan biasa. Jika ada pertanyaan mengenai pantene gold dan biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan sampo merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com