Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan susu dancow full cream fortigro dan enriched. Susu dancow full cream fortigro adalah susu segar yang diperkaya sumber protein susu, kaya kalsium, vitamin, zat besi dan zink, serta kolin berperan untuk mendukung Si Buah Hati agar siap sekolah. Sedangkan susu dancow full cream enriched adalah susu yang diperkaya dengan vitamin dan mineral tertentu yang mendukung 10 Tanda Umum Anak Bergizi Baik, diantaranya Zat besi, Kalsium, Zink, Vit C, Vit A, Vit B1, Vit B2, Niasin, Vit B6, Vit B9 (Asam Folat), Vit D, Vit E, Vit K, dan Biotin. Lalu apa saja perbedaan susu dancow full cream fortigro dan enriched? Yuk simak penjelasan lengkap dibawah ini.

Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

1. Kandungan susu dancow full cream fortigro berbeda dengan kandungan susu dancow full cream enriched. Susu dancow full cream fortigro memiliki kandungan sumber protein susu, kaya kalsium, vitamin, zat besi dan zink, serta kolin, sedangkan susu dancow full cream enriched memiliki kandungan Protein, Zat Besi, Kalsium, Zink, Vit. C, Vit. A, Vit. B1, B2, B6 dan B9, Vit. D, Vit. E, Vit. K, serta Biotin.

2. Manfaat susu dancow full cream fortigro berbeda dengan manfaat susu dancow full cream enriched. Susu Dancow Full Cream Fortigro digunakan untuk anak pada usia pertumbuhan yang sedang memiliki banyak aktivitas fisik terutama pada saat sudah memasuki usia sekolah, sedangkan susu dancow full cream enriched digunakan untuk anak pada usia diatas 1 tahun yang sedang mengalami pertumbuhan dan kegiatan fisik yang cukup beragam.

3. Rasa susu dancow full cream encriched lebih lezat dibandingkan rasa susu dancow full cream fortigro.

4. Kandungan gula susu dancow full cream encriched lebih rendah dibandingkan kandungan gula susu dancow full cream fortigro.

5. Harga susu dancow full cream encriched lebih murah dibandingkan harga susu dancow full cream fortigro.

Itulah pembahasan seputar perbedaan susu dancow full cream fortigro dan enriched. Jika ada pertanyaan mengenai topik ini atau ada pertanyaan topik lain bisa kirim ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com ya. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama iklan, backlink, content placement dan sejenisnya bisa menghubungi kami melalui alamat email tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.