Manfaat Susu Dancow Full Cream untuk Dewasa

Banyak manfaat susu dancow full cream untuk dewasa yang wajib diketahui. Susu dancow full cream untuk dewasa adalah varian susu dancow untuk orang dewasa atau yang sering disebut susu dancow fortigro. Kalori susu dancow full cream untuk dewasa lebih tinggi sekitar 3,25% lemak dan 150 kkal. Sedangkan kandungan susu dancow full cream untuk dewasa terdiri dari vitamin A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D, E, kalsium, zat besi, dan biotin. Tak heran jika susu dancow untuk orang dewasa memiliki banyak manfaat. Apa saja? Simak manfaat susu dancow full cream untuk dewasa dari dr. Diana F Suganda, M.Kes, SpGK dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

BELI SUSU DANCOW FULL CREAM UNTUK DEWASA DISINI

MANFAAT SUSU DANCOW FULL CREAM UNTUK DEWASA

1. Membuat Berat Badan Meningkat

Kandungan protein susu dancow untuk orang dewasa yang tinggi bisa memperlancar penggantian sel-sel tubuh yang mati atau meregenerasi (mengganti) sel-sel yang mati dengan sel baru. Dengan kata lain, manfaat susu dancow untuk orang dewasa ini bisa membuat tubuh gemuk atau berat badan meningkat. Selain itu, minum susu dancow untuk orang dewasa juga bisa membuat tubuh tinggi.

2. Memberikan Energi untuk Beraktivitas

Susu dancow untuk orang dewasa adalah sumber energi yang dibutuhkan setiap hari untuk bekerja, berpikir, bergerak dll. Dengan minum susu dancow untuk orang dewasa, banyak manfaat susu dancow untuk orang dewasa seperti aktif beraktivitas dengan semangat dan terhindar dari kekurangan energi. Kurang energi membuat lesu, letih, lelah, dan tidak semangat beraktivitas.

3. Memperkuat Tulang

Kandungan kalsium susu dancow untuk orang dewasa yang tinggi bisa membuat tulang dan gigi jadi padat. Jadi, manfaat susu dancow untuk orang dewasa menjaga kepadatan tulang agar tidak mudah keropos. Selain itu, otot pada tubuh atau massa otot menjadi kuat dan sehat termasuk otot untuk jantung.

Baca Juga : Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

Dapatkan Informasi MANFAAT SUSU DANCOW FULL CREAM UNTUK DEWASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Nutrisi Lengkap Excelnutri+

Apa itu Excelnutri+? Excelnutri+ adalah nutrisi lengkap untuk orang dewasa hasil inovasi produsen Dancow melalui lembaga risetnya yang canggih. Manfaat susu dancow untuk orang dewasa ini tentu penting untuk tubuh karena mendapatkan nutrisi lengkap dan padat yang sangat dibutuhkan oleh siapa pun, termasuk orang dewasa.

5. Banyak Zat Besi

Salah satu manfaat susu dancow untuk orang dewasa adalah memberikan zat besi yang cukup. Kadar zat besi susu dancow untuk orang dewasa memang cukup tinggi. Seperti yang diketahui, fungsi zat besi untuk membuat metabolisme energi dan darah berlangsung dengan baik. Kekurangan zat besi menyebabkan seseorang mudah lelah, letih, dan lesu.

6. Rambut Jadi Sehat dan Kuat

Dengan minum susu dancow untuk orang dewasa, rambut jadi lebih kuat. Salah satu  manfaat susu dancow untuk orang dewasa bisa membuat rambut tidak mudah rontok dan rusak. Kandungan zink susu dancow untuk orang dewasa bermanfaat untuk mengaktifkan hormon-hormon penting dalam tubuh, termasuk pada rambut.

Baca Juga : Perbedaan Susu UHT dan Evaporasi

7. Terhindar dari Osteoporosis

Kandungan vitamin D susu dancow untuk orang dewasa yang tinggi bermanfaat membuat tulang menjadi kuat dan tidak mudah keropos. Dengan kata lain, manfaat susu dancow untuk orang dewasa untuk mencegah penyakit osteoporosis yang disebabkan kekurangan vitamin D, akibatnya tulang mudah keropos.

8. Daya Tahan Tubuh Meningkat

Tidak hanya vitamin D, kandungan vitamin C dan B susu dancow untuk orang dewasa sama tingginya. Dengan vitamin C dan B, manfaat susu dancow untuk orang dewasa adalah membuat pembuluh darah kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, bisa meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh berkat Vitamin B Kompleks susu dancow untuk orang dewasa.

9. Otak Makin Cerdas

Manfaat susu dancow untuk orang dewasa bisa meningkatkan kecerdasan otak. Ini berkat kandungan omega 6 susu dancow untuk orang. Apa itu omega 6? Omega 6 adalah kandungan yang penting untuk otak agar bisa berkembang maksimal daya pikir jadi kuat. Dengan otak yang cerdas, Anda akan selalu mampu menghadapi berbagai problem dan tantangan hidup masa kini.

10. Kulit Sehat

Dengan minum susu dancow untuk orang dewasa, kulit jadi lebih sehat. Dengan kata lain, manfaat susu dancow untuk orang dewasa bisa digunakan untuk mencegah dari masalah kesehatan seperti kanker kulit. Selain itu, kulit yang sehat membuat tampilan Anda jadi lebih awet muda dan lebih percaya diri.

Itulah manfaat susu dancow full cream untuk dewasa. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan manfaat susu dancow full cream untuk dewasa atau ada permintaan pembahasan manfaat susu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, content placement produk susu, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com