Profil Biodata, Biografi dan Fakta Bilqis Prasista, The Next Susi Susanti!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata pemain bulutangkis indonesia di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas profil bilqis prasista, biodata bilqis prasista, biografi bilqis prasista, fakta bilqis prasista, agama bilqis prasista, nomor telepon bilqis prasista, nomor whatsapp bilqis prasista, no wa bilqis prasista, tinggi bilqis prasista, umur bilqis prasista, orang tua bilqis prasista, usia bilqis prasista, bilqis prasista anak siapa. Siapa bilqis prasista? Bilqis prasista adalah pemain bulutangkis wanita indonesia di Uber Cup 2022 yang mengalahkan pembulutangkis ranking 1 dunia asal jepang Akane Yamaguchi. Permainan bilqis prasista yang tenang, kalem dan tajam, mengingatkan dengan permainan legenda pembulutangkis wanita indonesia yaitu Susi Susanti. Tak heran Bilqis Prasista dijuluki The Next Susanti. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta bilqis prasista dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Chelsie Monica, Pemain Catur Paling Cantik di Indonesia!

BELI RAKET BULUTANGKIS DISINI

BIODATA BILQIS PRASISTA

Nama Lengkap : Bilqis Prasista

Nama Panggilan : Bilqis

Tanggal Lahir Bilqis Prasista : 24 Mei 2003

Tempat Lahir Bilqis Prasista : Magelang

Umur Bilqis Prasista atau Usia Bilqis Prasista : 19 Tahun (2022)

Agama Bilqis Prasista : Islam

Nomor Telepon Bilqis Prasista : belum diketahui

Nama Ayah Bilqis Prasista : Joko Suprianto

Nama Ibu Bilqis Prasista : Zelin Resiana

Nama Pacar Bilqis Prasista : Belum Diketahui

Pekerjaan Bilqis Prasista : Atlet Bulutangkis

Ranking Dunia Bilqis Prasista : 333

Prestasi Bilqis Prasista : Juara Bangladesh Junior International Series 2021, Juara Jakarta Junior International Series 2019, Semifinalis Badminton Asia Junior Championship 2019

Riwayat Pendidikan Bilqis Prasista : Bilqis Prasista bergabung ke PB Djarum. Di tahun 2020, Bilqis mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama pelatnas PBSI.

Nama Akun Intagram IG Bilqis Prasista Asli : @bilqisprasistaa

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Zahra Muzdalifah, Pemain Sepakbola Wanita Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Dapatkan Informasi BIODATA PEMAIN BULUTANGKIS INDONESIA LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA BILQIS PRASISTA

1. Jumlah followers Bilqis Prasista di instagram sekitar 2895 followers per tanggal 13 mei 2022.

2. Bilqis Prasista adalah pemain bulu tangkis wanita indonesia di Uber Cup 2022 yang mengalahkan pembulutangkis ranking 1 dunia asal jepang Akane Yamaguchi.

3. Julukan Bilqis Prasista adalah The Next Susi Susanti.

4. Rangking Bilqis Prasista berada di ranking 333 dunia.

5. Bilqis Prasista adalah anak dar9 dari pasangan legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Suprianto dan Zelin Resiana. Joko Suprianto adalah salah satu legenda bulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra. Dia permain menyabet gelar Juara Dunia 1993. Sementara Zelin Resiana pernah membawa pulang trofi Piala Uber 1994 dan 1996. Kala itu, Zelin bermain di sektor ganda.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta bilqis prasista. Jika ada pertanyaan mengenai Bilqis Prasista atau ada permintaan pembahasan biodata pemain bulu tangkis indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com