Cara Melakukan Passing Atas Jari Jari Tangannya

Cara Melakukan Passing Atas Jari Jari Tangannya

Pertanyaan cara melakukan passing atas jari jari tangannya sering muncul di soal-soal pelajaran olahraga atau Penjaskes SMP. Pilihan jawaban cara melakukan passing atas jari jari tangannya terdiri dari dirapatkan, mengepal, menggenggam, agak dibuka, di lipat. Lalu mana jawaban yang benar? Simak jawaban cara melakukan passing atas jari jari tangannya dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bola Voli Mikasa ORI dan KW

JAWABAN CARA MELAKUKAN PASSING ATAS JARI JARI TANGANNYA DARI BRAINLY

Dikutip dari pertanyaan defasa12906 di Brainly tentang cara melakukan passing atas jari jari tangannya,

A. Dirapatkan

B. Mengepal

C. Menggenggam

D. Agak dibuka

E. Di lipat

Jawaban dari Pakar BrainlyMagelang adalah D. Agak Dibuka. Saat melakukan passing atas posisi jari tangannya adalah semua jari tangan terbuka. Jawaban diatas sudah membantu 101 orang dan mendapatkan rating 4,9 dari 18 orang.

Baca Juga : Perbedaan Raket Yonex Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CARA MELAKUKAN PASSING ATAS JARI-JARI TANGANNYA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PEMBAHASAN

PEMBAHASAN

Apa itu Passing? Passing adalah teknik dasar mengoper bola dengan cara dilambungkan keatas. Jenis passing dibagi 2 yaitu passing atas dan passing bawah. Dalam pembahasan ini berfokus pada passing atas. Fungsi passing atas adalah menghalau bola yang melambung keatas seperti teknik dasar servis. Berikut ini cara melakukan passing atas:

1. Renggangkan kedua kaki selebar bahu.

2. Kedua kaki ditekuk sehingga badan terlihat rendah .

3. Saat bola datang diatas kepala, bola didorong. keatas dibagian bawah bola dengan jari direnggangkan. Jadi, jawaban cara melakukan passing atas jari jari tangannya adalah agak dibuka.

4. Setelah melakukan passing atas kembali ke posisi siap, untuk berjaga jaga bola akan datang lagi.

Itulah jawaban dari pertanyaan cara melakukan passing atas jari jari tangannya untuk Mapel PJOK Kelas 8 SMP materi bab 10 permainan olahraga bola besar bagian 2 kata kunci passing bola voli. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan cara melakukan passing atas jari jari tangannya atau ada permintaan jawaban soal olahraga penjaskes SMP lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com