15 Judul Film Hot India yang Tidak Pernah Ditayangkan di TV

Banyak judul film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv karena adegan yang terlalu vulgar. Selain vulgar, ada beberapa film india yang dianggap kontroversi atau tabu di Indonesia. Misalnya film india yang membahas tentang isu agama atau film india tentang gender dan politik. Untuk mengetahui film hot india apa saja yang diboikot di Indonesia, simak dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Asli dari Facebook, Tiktok, Google, Instagram dan Like

FILM HOT INDIA YANG TIDAK PERNAH DITAYANGKAN DI TV

1. Dazed in Doon

Dazed in Doon adalah film hot india yang menceritakan tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan adegan vulgar di sekolah. Tidak heran jika film dazed in doon di boikot di indonesia dan tidak pernah ditayangkan di TV.

2. Firaaq

Firaaq adalah film hot india yang menceritakan tentang kerusuhan konfilk agama yang terjadi di Gujarat, India pada 2002. Firaaq tidak pernah ditayangkan di TV karena masuk dalam daftar film yang ditentang di India serta dilarang di beberapa negara termasuk Indonesia.

BELI DOMPET DISINI

3. Unfreedom

Unfreedom adalah film hot india yang menceritakan tentang konflik agama, adegan vulgar dan gender lengkap jadi satu. Intoleransi budaya dan pengambaran buruk salah satu agama membuat film unfreedom tak pernah lolos sensor di india dan dilarang tayang di tv indonesia.

4. Agneepath

Agneepath adalah film hot india yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Sanjay Dutt, Priyanka Chopra, Rishi Kapoor dan Zarina Wahab. Banyaknya adegan vulgar di film Agneepath, membuat film hot india ini tidak pernah tayang di tv Indonesia.

5. Jism dan Jism 2

Jism 1 adalah film hot india yang menceritakan hubungan gelap Kabir dan Sonia. Sedangkan jism 2 adalah film hot india lanjutan dari seri jism 1. Film Jism 1 dan 2 ini menjadi salah satu film hot india yang tidak pernah ditayangkan di TV karena menampilkan adegan vulgar didalamnya.

6. Heroine

Heroine adalah film hot india yang disutradarai oleh Madhur Bhandarkar dan dirilis pada 21 September 2012. Pemeran film Heroine adalah Kareena Kapoor dan Arjun Rampal yang banyak beradegan vulgar, tak heran film hot india ini tidak pernah ditayangkan di tv.

7. Jab Tak Hai Jaan

Meski dibintangi oleh artis india terkenal seperti Shahrukh Khan, film Jab Tak Hai Jaan menjadi salah satu fim hot india yang tidak pernah ditayangkan di TV. Hal ini karena ada adegan vulgar antara Shahrukh Khan dan Katrina Kaif.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Paling Seksi!

Dapatkan Informasi FILM HOT INDIA YANG TIDAK PERNAH DITAYANGKAN DI TV di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Ishaqzaade

Film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv selanjutnya adalah Ishaqzaade. Dibintangi oleh Parineeti dan Arjun Kapoor, film Ishaqzaade menampilkan adegan vulgar yang cukup intens yang tentu tidak semua umur boleh menontonya.

9. Murder 2

Murder 2 adalah film hot india yang dibintangi Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez. Adegan vulgar antara Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez di dalam mobil, membuat film murder 2 menjadi salah satu film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv.

10. Hate Story

Meski ceritanya dikemas dengan bagus dan menarik, tapi film hate story tetap menjadi salah satu film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv. Ini karena adanya adegan vulgar dan tindakan kejahatan didalamnya.

11. RAAZ 3D

RAAZ 3D adalah film hot india yang menjadi film super hits di box office. Meski sukses, film RAAZ 3D ternyata tidak pernah ditayangkan di tv karena adanya adegan vulgar antara Bipasha Basu dan Emraan Hashmi.

12. Love Sex Aur Dhokha

Love Sex Aur Dhokha adalah film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv. Meski ceritanya unik dan penuh dengan pesan moral didalamnya, film Love Sex Aur Dhokha memberikan beberapa adegan vulgar yang tidak bisa ditonton sembarang umur.

13. Kamasutra 3D

Selanjutnya, film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv adalah Kamasutra 3D. Kamasutra 3D menceritakan tentang seorang putri India cantik yang bertemu laki-laki misterius dan memulai adegan vulgar didalamnya.

14. Hate Story

Hate Story adalah film hot india yang bergenre thriller menceritakan tentang perempuan cantik bernama Kaavya dan pebisnis besar. Kaavya banyak menampilkan adegan vulgar di film Hate Story untuk membalaskan dendamnya.

15. The Dirty Picture

Film hot india yang terakhir adalah The Dirty Picture. Film india ini menceritakan tentang kehidupan kelam industri perfilman Internasional. Dibintangi Vidya Balan, Emraan Hashmi, serta Tusshar Kapoor, banyak adegan vulgar didalamnya.

Itulah 15 judul film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai film hot india yang tidak pernah ditayangkan di tv atau ada permintaan judul film hot lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com