Beda Counterpain Biru dan Merah

Abock Busup - Beda counterpain biru dan merah penting diketahui agar tidak salah memilih. Apa itu counterpain? Counterpain adalah krim pereda nyeri terbaik di Indonesia. Manfaat counterpain untuk meringankan rasa sakit pada otot, nyeri sendi, keseleo, dan nyeri akibat encok. Macam macam counterpain dan jenis counterpain terdiri dari counterpain biru dan counterpain merah. Berikut perbedaan counterpain biru dan counterpain merah:

Baca Juga : Perbedaan Antangin dan Tolak Angin

BEDA COUNTERPAIN BIRU DAN MERAH

1. Beda counterpain biru dan merah yang pertama adalah harga. Harga counterpain biru terbaru sekitar Rp 40.872. Sedangkan harga counterpain merah terbaru sekitar Rp 27.111 – Rp 114.156. Harga counterpain biru dan merah bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI COUNTERPAIN BIRU DISINI

BELI COUNTERPAIN MERAH DISINI

2. Beda counterpain biru dan merah yang kedua adalah nama produk. Nama produk counterpain biru adalah counterpain cool. Sedangkan nama produk counterpain merah adalah conterpain hot.

Baca Juga : Perbedaan Vitamin D3 Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi BEDA COUNTERPAIN BIRU DAN MERAH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Beda counterpain biru dan merah yang ketiga adalah manfaat. Manfaat counterpain biru untuk meredakan nyeri otot dan nyeri sendi seperti nyeri saat terkilir, pegal-pegal atau cedera pada saat olahraga serta memar dengan sensasi dingin. Sedangkan manfaat counterpain hot untuk meredakan nyeri otot atau nyeri sendi akibat keseleo, cedera, atau radang sendi dengan sensasi panas.

Itu saja beda counterpain biru dan merah yang wajib diketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan counterpain biru dan merah atau ada permintaan pembahasan perbedaan krim pereda nyeri merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com