5 Cara Mendapatkan Uang dari JOOX Terbukti Langsung Cair

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi musik di hp terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara mendapatkan uang dari JOOX. Apa itu JOOX? JOOX adalah aplikasi streaming musik online dengan jutaan konten musik dan podcast di dalamnya. Selain untuk streaming dan menyimpan lagu di hp, cara menghasilkan uang dari JOOX juga bisa dilakukan. Bagaimana caranya? Cara menghasilkan uang dari JOOX dengan memanfaatkan fitur coin JOOX untuk menukarkannya dengan beragam keuntungan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mendapatkan uang dari JOOX terbukti membayar dan langsung cair dibawah ini.

Baca Juga : Cara Daftar Flip Lewat HP Dapat Uang 30 Ribu Rupiah

CARA MENDAPATKAN UANG DARI JOOX

1. Cara mendapatkan uang dari JOOX yang pertama, download JOOX di Google Playstore dan App Store.

2. Cara mendapatkan uang dari JOOX yang kedua, buka JOOX.

3. Cara mendapatkan uang dari JOOX yang ketiga, buat akun JOOX atau login akun JOOX jika sudah memiliki akun JOOX sebelumnya.

BELI HP MURAH DISINI

4. Cara mendapatkan uang dari JOOX yang keempat, kumpulkan koin JOOX dalam jumlah tertentu. Cara mendapatkan koin JOOX seperti melakukan login, menonton iklan sekitar lima belas detik, karaoke beberapa menit saja, membuat karaoke JOOX dan membagikan rekaman karaoke JOOX, menonton live dari member yang membawakannya, dan aktivitas umum lainnya. Sebenarnya cara mendapatkan coin JOOX juga bisa didapatkan dengan melakukan top up atau pengisian untuk mengakses layanan yang berbayar. Dengan beberapa cara tersebut kamu sudah bisa mengumpulkan banyak koin setiap harinya.

Untuk mendapatkan uang dari JOOX lebih cepat, kamu harus sering membuat konten karaoke dan membagikannya di dalam profil JOOX kamu, dengan nantinya para member lain akan melihat dan memberikan apresiasi berupa koin jika memang konten karaoke yang dilakukan itu bagus dan menarik. Lalu koin-koin yang sudah didapatkan ini bisa langsung diberikan untuk VIP atau dihadiahkan untuk akun sendiri. Apabila dihadiahkan untuk akun pribadi secara otomatis kamu bisa langsung menukarkannya dengan uang rupiah.

Jangan lupa minta bantuan saudara, teman atau member lainnya untuk mendonasikan hadiah untuk akun JOOX kita. Tentunya hal ini sah untuk dilakukan. Semakin banyak member yang memberikan hadiah semakin besar juga pundi-pundi uang yang didapatkan bisa sampai 500 ribu rupiah bahkan sampai 1 juta. Intinya kamu bisa meminta bantuan member lain untuk terus mensupport konten JOOX milikmu untuk mendapatkan rupiah.

Baca Juga : Tutorial Cara Investasi di Pluang Terbaru dari Awal Sampai Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MENDAPATKAN UANG DARI JOOX di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Cara melihat jumlah koin JOOX yang sudah didapatkan bisa dicek pada halaman “My Coins”.

5. Cara mendapatkan uang dari JOOX yang kelima, tukarkan koin JOOX dengan melakukan redeem berbagai hadiah menarik seperti pulsa, kuota, voucher gratis dan hadiah lainnya termasuk uang tunai. Proses pembayaran uang dari JOOX akan langsung di transferkan ke bank yang kamu gunakan, tentunya setelah proses redeem penukaran koin JOOX dilakukan. Jika tidak ada kecurangan yang dilakukan maka pengiriman uang akan berjalan lancar. Namun jika ditemukan adanya indikasi kecurangan biasanya pihak JOOX akan menjeda proses pengiriman hadiah ini.

Cara menukarkan koin JOOX dengan uang sebagai berikut:

  • Masuk ke halaman Account.
  • Klik Task and Rewards.
  • Klik Coins Redemption Center.
  • Pilih Penukaran Yang di Inginkan, ada pulsa, kuota dan lain sebagainya.
  • Selesai!

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari JOOX terbukti berhasil untuk pemula. Jika ada pertanyaan mengenai cara mendapatkan uang dari JOOX atau ada permintaan pembahasan cara mendapatkan uang dari aplikasi hp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com