Perbedaan Mascara Maybelline Hypercurl Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mascara maybelline hypercurl terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu, cara membedakan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu, kemasan baru mascara maybelline hypercurl, perbedaan mascara maybelline ori dan kw, maskara maybelline hypercurl asli, maskara maybelline kw, harga maskara maybelline asli, mascara maybelline hypercurl waterproof, Perbedaan Mascara Maybelline Volum Express Turbo Boost asli dan palsu, harga mascara maybelline hypercurl waterproof. Apa itu mascara maybelline hypercurl? Mascara maybelline hypercurl adalah merk produk maskara waterproof terbaik di Indonesia dengan formula yang dapat melentikkan dan menebalkan bulu mata hingga 4 kali. Jenis maskara maybelline hypercurl terdiri dari maybelline hypercurl asli dan palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mascara Maybelline Magnum Barbie Asli dan Palsu

PERBEDAAN MASCARA MAYBELLINE HYPERCURL ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga mascara maybelline hypercurl asli mahal dibandingkan harga mascara maybelline hypercurl palsu murah. Harga mascara maybelline hypercurl asli terbaru  mulai dari Rp 60.500 sampai Rp 133.300. Harga mascara maybelline hypercurl asli bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI MAYBELLINE SKY HIGH WATERPROOF MASCARA ASLI DISINI

BELI MAYBELLINE VOLUM EXPRESS HYPERCURL MASCARA BLACK ASLI DISINI

BELI MAYBELLINE VOLUM EXPRESS HYPERCURL WATERPROOF MASCARA MAKE UP - BLACK (TWINPACK) ASLI DISINI

BELI MAYBELLINE VOLUM EXPRESS HYPERCURL WATERPROOF MASCARA MAKE UP + SUPERSTAY MATTE INK - 225 MAKEUP ASLI DISINI

BELI MAYBELLINE VOLUM EXPRESS HYPERCURL WATERPROOF MASCARA AND DEFINE & BLEND EYES MAKEUP DISINI

2. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan baru mascara maybelline hypercurl asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan mascara maybelline hypercurl palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang ketiga adalah code barcode. Code barcode mascara maybelline hypercurl asli berbeda dengan code barcode mascara maybelline hypercurl palsu. Bentuk barcode mascara maybelline hypercurl asli mengerucut sedangkan bentuk barcode mascara maybelline hypercurl palsu persegi panjang biasa.

4. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang keempat adalah stiker lingkaran di bawah botol. Warna stiker lingkaran di bawah botol mascara maybelline hypercurl asli berwarna putih. Sedangkan warna lingkaran di bawah botol mascara maybelline hypercurl berwarna hitam.

5. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kelima adalah font dan warna tulisan. Font dan warna tulisan mascara maybelline hypercurl asli lebih jelas, tebal, bening berwarna keemasan sedangkan font dan warna tulisan mascara maybelline hypercurl palsu tidak tebal dan bewarna ungu.

6. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang keenam adalah kualitas bahan botol. Kualitas bahan botol mascara maybelline hypercurl asli berkualitas, mulus dan tidak ada benjolan. Sedangkan kualitas bahan botol mascara maybelline hypercurl palsu tidak berkualitas dan ada benjolan.

7. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang ketujuh adalah kode relief. Kode relief mascara maybelline hypercurl asli ada dibawah botol. Sedangkan kode relief mascara maybelline hypercurl palsu tidak ada.

8. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kedelapan adalah sudut tepi botol. Sudut tepi botol mascara maybelline hypercurl asli tumpul sedangkan sudut tepi botol mascara maybelline hypercurl tajam.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Acne dan Brightening

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN MASCARA MAYBELLINE HYPERCULL ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

9. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kesembilan adalah kontruksi ulir. Kontruksi ulir mascara maybelline hypercurl asli pendek sedangkan konstruksi ulir mascara maybelline hypercurl palsu panjang.

10. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kesepuluh adalah brush sikat. Brush sikat mascara maybelline hypercurl asli panjang dan melengkung. Sedangkan brush sikat mascara maybelline hypercurl palsu lurus pendek dan tidak melengkung.

11. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kesebelas adalah hasil aplikasi. Hasil aplikasi mascara maybelline hypercurl asli berwarna hitam gelap glossy sedangkan hasil aplikasi mascara maybelline hypercurl palsu berwarna hitam pekat.

12. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang keduabelas adalah bau. Bau mascara maybelline hypercurl asli berbeda dengan bau mascara maybelline hypercurl  palsu.

13. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang ketigabelas adalah waterproof. Waterproof mascara maybelline hypercurl asli tahan air sedangkan waterproof mascara maybelline hypercurl palsu tidak tahan air dan meluber kemana-mana.

14. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang keempatbelas adalah nomor BPOM. Nomor BPOM mascara maybelline hypercurl asli terdaftar di badan BPOM. Sedangkan nomor BPOM mascara maybelline hypercurl palsu tidak terdaftar di badan BPOM. Cara cek nomor bpom mascara maybelline hypercurl asli dan palsu melalui laman web Cekbpom.pom.go.id.

15. Perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu yang kelimabelas adalah penjual. Penjual mascara maybelline hypercurl asli sudah terverifikasi seperti shoppe mall. Sedangkan penjual mascara maybelline hypercurl  palsu belum terverifikasi.

Itulah perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan mascara maybelline hypercurl asli dan palsu atau ada permintaan perbedaan maskara merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk maskara, content placement produk maskara, backlink produk maskara dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com