Perbedaan Mascara Maybelline Magnum Barbie Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mascara maybelline magnum barbie terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, cara membedakan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, harga mascara maybelline asli, harga mascara maybelline magnum palsu, perbedaan mascara maybelline volum express turbo boost asli dan palsu, mascara maybelline magnum waterproof, mascara maybelline hypercurl, kemasan baru mascara maybelline hypercurl, maskara maybelline yang bagus, perbedaan mascara maybelline colossal asli dan palsu, mascara maybelline magnum volum express, bahaya maskara palsu, perbedaan mascara maybelline kuning dan hitam, ciri-ciri mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, ciri-ciri mascara maybelline magnum barbie palsu, harga mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, harga mascara maybelline magnum barbie terbaru 2023. Nomor bpom mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, no bpom mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, efek samping mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, testimoni mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu, pengalaman menggunakan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu. Apa itu mascara maybelline magnum barbie? Mascara maybelline magnum barbie adalah maskara terbaik 2023. Untuk lebih lengkapnya simak review mascara maybelline magnum barbie terbaru 2023 dan perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Lightening Day Cream Step 1 dan 2

CARA MEMBEDAKAN MASCARA MAYBELLINE MAGNUM BARBIE ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga mascara maybelline magnum barbie asli mahal sedangkan harga mascara maybelline magnum barbie palsu murah. Harga mascara maybelline magnum barbie di indomaret terbaru 2023, harga mascara maybelline total temptation terbaru 2023, mascara maybelline lash sensational harga, harga mascara maybelline total temptaion, harga maskara maybelline terbaru 2023 umumnya sekitar Rp. 48.999.

2. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kedua adalah penulisan nama produk. Penulisan nama produk mascara maybelline magnum barbie asli berbeda untuk tulisan magnum (menggunakan warna tinta metalic) dan barbie (menggunakan warna tinta biasa). Sedangkan penulisan nama produk mascara maybelline magnum barbie palsu sama untuk tulisan magnum dan barbie (menggunakan warna tinta metalic). Warna tulisan copyright mascara maybelline magnum barbie asli menggunakan warna tinta biasa sedangkan warna tulisan copyright mascara maybelline magnum barbie palsu menggunakan warna tinta metalic.

3. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang ketiga adalah tinta. Tinta mascara maybelline magnum barbie asli ada 2 jenis yaitu tinta biasa dan tinta metalic. Sedangkan tinta mascara maybelline magnum barbie palsu 1 jenis saja yaitu tinta metalic.

4. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keempat adalah penulisan komposisi. Penulisan komposisi mascara maybelline magnum barbie asli font tulisan penuh di segel plastik. Sedangkan penulisan komposisi mascara maybelline magnum barbie palsu font tulisan tidak penuh di segel plastik.

5. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kelima adalah info distributor. Info distributor mascara maybelline magnum barbie asli jelas dan lengkap ada expired date sedangkan info distributor mascara maybelline magnum barbie palsu tidak jelas dan tidak lengkap tidak ada expired date.

6. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keenam adalah bentuk barcode. Bentuk barcode mascara maybelline magnum barbie asli mengerucut mengikuti bentuk botol mascara maybelline magnum barbie. Sedangkan bentuk barcode mascara maybelline magnum barbie palsu bentuknya lurus seperti barcode biasa.

7. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang ketujuh adalah jalur sobek segel plastik. Jalur sobek segel plastik mascara maybelline magnum barbie asli dimulai dari ujung atas, mudah dibuka dan hasil robekan rapi. Sedangkan jalur sobek segel plastik mascara maybelline magnum barbie palsu tidak ada bahkan segel plastik tidak sampai di ujung atas tutup botol.

8. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kedelapan adalah tinggi botol. Tinggi botol mascara maybelline magnum barbie asli lebih tinggi daripada tinggi botol mascara maybelline magnum barbie palsu.

9. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kesembilan adalah warna botol. Warna botol mascara maybelline magnum barbie asli kuning muda sedangkan warna botol mascara maybelline magnum barbie palsu kuning tua.

10. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kesepuluh adalah stiker bawah botol. Stiker bawah botol mascara maybelline magnum barbie asli tidak ada sedangkan stiker bawah botol mascara maybelline magnum barbie palsu ada stiker warna abu-abu.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Hydrating dan Hydramild

Dapatkan Notifikasi Info MASCARA MAYBELLINE MAGNUM BARBIE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

11. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kesebelas adalah tepi leher botol. Tepi leher botol mascara maybelline magnum barbie asli sudutnya tumpul sedangkan tepi leher botol mascara maybelline magnum barbie palsu sudutnya tajam.

12. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keduabelas adalah kode ukir. Kode ukir mascara maybelline magnum barbie asli ada sedangkan kode ukir mascara maybelline magnum barbie palsu tidak ada.

13. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang ketigabelas adalah sikat. Sikat mascara maybelline magnum barbie asli ujung tumpul sedangkan sikat mascara maybelline magnum barbie palsu ujunya meruncing.

14. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keempatbelas adalah Ulir. Ulir mascara maybelline magnum barbie asli ada yang putus sedangkan ulir mascara maybelline magnum barbie palsu tidak putus.

15. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kelimabelas adalah hasil aplikasi. Hasil aplikasi mascara maybelline magnum barbie asli warna cairan hitam tidak pekat sedangkan hasil aplikasi mascara maybelline magnum barbie palsu warna tinta hitam pekat.

16. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keenambelas adalah waterproofing. Waterproofing mascara maybelline magnum barbie asli tidak luntur terhadap air sedangkan waterproofing mascara maybelline magnum barbie palsu tidak ada dan luntur terhadap air.

17. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang ketujuhbelas adalah bau. Bau mascara maybelline magnum barbie asli berbeda dengan bau mascara maybelline magnum barbie palsu.

18. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kedelapan belas adalah kemasan. Kemasan mascara maybelline magnum barbie asli rapi, tersegel dan tidak rusak. Sedangkan kemasan mascara maybelline magnum barbie palsu tidak rapi, tidak tersegel dan rusak.

19. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang kesembilanbelas adalah testimoni mascara maybelline magnum barbie asli ada gambar, ulasan review dan bintang lima. Sedangkan testimoni mascara maybelline magnum barbie palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review dan tidak ada bintang lima bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

20. Perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu yang keduapuluh adalah penjual mascara maybelline magnum barbie asli memiliki lisensi sebagai distributor mascara maybelline magnum barbie asli yang resmi sedangkan penjual mascara maybelline magnum barbie palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Itulah pembahasan lengkap seputar review mascara maybelline magnum barbie terbaru 2023 dan perbedaan mascara maybelline magnum barbie asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai mascara maybelline magnum barbie terbaru 2023 atau ada permintaan pembahasan maskara terbaik 2023 di Indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquad.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com