Promo HUT Tiket.com! Ini 8 Tips Booking Penginapan Terdekat di Semarang

Dalam rangka ulang tahun Tiket.com yang ke-11, ada Holiday Best Deals yang wajib kamu coba nih. Promo HUT Tiket.com menawarkan diskon hingga 65% dan ekstra diskon hingga Rp1.100.000* untuk semua produk mulai dari hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, To Do, Event, Sewa Mobil, hingga airport transfer. Kamu bisa mendapatkan diskon spesialnya di Best Deals Hour mulai pukul 17.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya ya.

Banyak pilihan diskon yang bisa kamu coba, salah satunya diskon penginapan di Semarang. Kamu bisa pesan hotel murah Semarang di Tiket.com dengan mudah, cepat dan aman. Dengan begitu, liburan kamu di Semarang jadi lebih menyenangkan dan murah meriah dengan fitur jaminan harga termurah.

Selain promo diskon hotel yang murah, banyak pilihan penginapan Semarang di Tiket.com. Kamu memilih penginapan sesuai keinginan dan booking penginapan terdekat di semarang dengan mudah dan cepat. Namun, jika kamu masih bingung bagaimana cara booking penginapan terdekat di Semarang, ikuti beberapa tips dibawah ini ya.

Tips Booking Penginapan Terdekat di Semarang

1. Bandingkan Harga

Mengingat banyaknya pilihan penginapan di Semarang, kamu harus membandingkan harga dan fasilitas yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa melihat detail harga dan fasilitas di situs online seperti Tiket.com ataupun menanyakan via telepon kepada pihak terkait. Pastikan kamu sudah memasukkan tanggal menginap yang benar, karena biasanya perbedaan tanggal akan berpengaruh pada harga kamar. Biasanya hotel akan memberikan rate harga tinggi pada musim liburan. Namun tenang saja, kamu bisa memanfaatkan Promo HUT Tiket.com untuk mendapatkan harga kamar yang murah.

2. Manfaatkan Promo

Banyak promo hotel yang bisa kamu temukan di media sosial maupun situs online. Salah satu promo yang wajib kamu coba adalah Promo HUT Tiket.com. Kamu bisa mengunjungi situs Tiket.com atau mobile apps Tiket.com untuk melakukan pemesanan hotel di Semarang. Dengan adanya promo ini, kamu menginap di berbagai hotel di Semarang tanpa perlu pusing memikirkan harga kamar yang mahal.

3. Booking Jauh-Jauh Hari

Seperti penjelasan sebelumnya, tanggal bisa mempengaruhi harga kamar. Jika bookingnya mepet-mepet, pilihan penginapan akan semakin terbatas, dan harga-harga sudah semakin naik. Jadi, sebaiknya kamu booking penginapan di Semarang jauh-jauh hari ya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan harga murah apalagi jika mendapatkan Promo HUT Tiket.com jauh lebih murah lagi. Beli tiketmu sekarang di Tiket.com!

4. Berlangganan Newsletter

Nah ini yang penting, agar tidak ketinggalan informasi diskon hotel murah di Semarang, kamu harus berlangganan newsletter di situs online seperti Tiket.com. Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal klik tombol daftar di Tiket.com, isi form dan submit. Maka secara default, kamu akan terdaftar juga untuk menerima newsletter Tiket.com atau pemberitahuan yang akan dikirim secara berkala ke alamat email yang kamu daftarkan sebelumnya.

Intinya jangan remehkan kekuatan newsletter ini, karena biasanya akan datang bersamaan dengan penawaran dan promosi diskon untuk penginapan di tempat-tempat tertentu. Yang akan membuatmu merasa makin spesial adalah penawaran ini hanya khusus ditujukan kepada kamu tanpa perlu berlangganan premium atau berbayar alias gratis tis tis.

5. Cari Penginapan di Pinggiran Kota

Selain diskon dan tanggal, kamu bisa mendapatkan harga penginapan murah dengan mencari penginapan di pinggiran kota. Ya meskipun agak jauh dari hiruk pikuk kota, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Sebelum memutuskan mencari penginapan di pinggir kota, banyak hal yang harus kamu pertimbangkan. Mulai dari keamanan, kebersihan, fasilitas dan berbagai kebutuhan di sekitar penginapan. Jadi, pertimbangkan dulu ya jangan terburu-buru agar liburan kamu lebih menyenangkan.

6. Punya E-Wallet, Bank atau Kartu Kredit

Meski terkesan sepele, tidak bisa dipungkiri saat ini banyak promo cashback dari e-wallet, bank maupun kartu kredit. Tentu ini sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin melakukan pemesanan penginapan. Kamu bisa membayar penginapan dengan harga yang jauh lebih murah. Maka dari itu, bagi kamu yang belum memiliki e-wallet, bank maupun kartu kredit segera buat dari sekarang. Dengan begitu, kamu bisa melakukan transaksi dengan banyak pilihan dan tentunya dengan promo yang tersedia.

7. Booking Penginapan Lewat Aplikasi

Agar lebih memudahkan kamu dalam memesan penginapan, mobile apps bisa jadi solusi yang praktis. Salah satu mobile apps yang wajib kamu gunakan adalah Tiket.com. Kamu bisa mendowload mobile apps Tiket.com di Google Play Store dan App Store. Banyak fitur aplikasi Tiket.com yang  bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penginapan terbaik di Semarang. Promo HUT Tiket.com juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga penginapan yang murah. Beli tiketmu sekarang di Tiket.com!

8. Atur Keuanganmu

Terakhir, kamu harus mengatur keuangan dan buat rencana liburan dengan matang dan sebaik mungkin. Manfaatkan semua promo dan diskon yang ada agar keuanganmu tetap terjaga dan tidak boros di perjalanan. Dengan keuangan yang sehat, kamu bisa liburan dengan nyaman dan menyenangkan.

Itulah beberapa tips cara booking penginapan terdekat di Semarang dengan harga murah. Kamu bisa memanfaatkan event promo HUT Tiket.com sekarang juga untuk mendapatkan harga kamar hotel semarang yang murah. Buka Tiket.com sekarang dan dapatkan diskon hingga 65% dan ekstra diskon hingga Rp1.100.000* untuk semua produk termasuk hotel. Cari hotel di semarang sesuai keinginanmu dan beli tiketmu sekarang juga! Serbu diskon spesialnya di Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 WIB.