Perbedaan V Belt KZL dan K44

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review perbedaan v belt kzl dan k44 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan v belt kzl dan k44, v belt kzl untuk motor apa, perbedaan kode kzl dan kvy, v-belt l44 untuk motor apa, panjang v-belt k44, perbedaan v belt k16 dan k44, persamaan v belt scoopy ring 12, tabel ukuran v-belt honda, v belt k44 scoopy. Apa itu V Belt? V Belt adalah komponen di dalam kendaraan motor matik yang posisinya melingkar. Fungsi V-belt sendiri adalah pengganti rantai, komponen ini berperan meneruskan putaran mesin ke roda belakang sehingga motor dapat berjalan. Banyak jenis v belt salah satunya v belt kzl dan v belt k44. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan v belt kzl dan k44 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Rumah Roller KVB dan K44

PERBEDAAN V BELT KZL DAN K44

1. Perbedaan v belt kzl dan k44 yang pertama adalah harga. Harga v belt kzl terbaru sekitar Rp 35.000. Sedangkan harga v belt k44 terbaru sekitar Rp 37.500. Harga v belt kzl dan k44 bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI V BELT KZL DISINI

BELI V BELT K44 DISINI

2. Perbedaan v belt kzl dan k44 yang kedua adalah jenis motor. Jenis motor v belt kzl untuk motor Beat injeksi, vario injeksi, scoopy injeksi, spacy injeksi. Sedangkan jenis motor v belt k44 untuk motor Beat ESP, beat new ESP, Scoopy ESP, Vario 110 ESP.

3. Perbedaan v belt kzl dan k44 yang ketiga adalah ukuran. Ukuran v belt kzl berbeda dengan ukuran v belt k44. Panjang v belt kzl 795 mm sedangkan panjang v belt k44 sekitar 810 mm. Untuk lebar v belt kzl 18.5 mm dan lebar v belt k44 19.5 mm.

Baca Juga : Perbedaan Velg Mio M3 dan Mio Sporty

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN V BELT KZL DAN K44 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itu saja perbedaan v belt kzl dan k44 pada motor matic. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan v belt kzl dan k44 atau ada permintaan perbedaan v belt jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com