Perbedaan Rumah Roller KVB dan K44

Halo sobat Kppo Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review rumah roller kvb dan k44 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan rumah roller kvb dan k44, perbedaan roller kvb dan k44, rumah roller k44 untuk motor apa, kode rumah roller beat fi stater kasar, perbedaan bos rumah roller kvb dan k44, perbedaan rumah roller beat fi dan beat esp, persamaan rumah roller k44, perbedaan roller kvb dan kzl, berat roller kvb, berat roller k44. Apa itu rumah roller KVB? Apa itu rumah roller K44? Rumah roller KVB dan K44 adalah salah satu sparepart motor vario. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan rumah roller KVB dan k44 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Knalpot Vario 125 dan 150

PERBEDAAN ROLLER KVB DAN K44

1. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang pertama adalah harga. Harga rumah roller k44 lebih murah dibandingkan harga rumah roller kvb.

BELI RUMAH ROLLER KVB DISINI

BELI RUMAH ROLLER K44 DISINI

2. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang kedua adalah ukuran. Ukuran rumah roller kvb lebih pendek dibandingkan ukuran rumah roller k44.

3. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang ketiga adalah kegunaan bos. Bos rumah roller kvb hanya digunakan pada Vario karbu striping pertama dari Honda Beat karbu Beat FI stater kasar dan Vario striping kedua. Sedangkan bos rumah roller k44 untuk tipe ESP.

Baca Juga : Perbedaan Kruk As Beat Karbu dan Beat Fi

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN RUMAH ROLLER KVB DAN K44 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang keempat adalah jenis motor. Jenis motor rumah roller k44 untuk motor Beat New FI, Scoopy New, Beat Pop, dll.  Sedangkan jenis motor rumah roller kvb untuk motor untuk 110 old, motor vario motor matic HONDA VARIO LAMA / KARBU, VARIO 110 TECHNO.

5. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang kelima adalah ukuran lebar. Ukuran lebar rumah roller k44 lebih lebar dibandingkan ukuran lebar rumah roller kvb.

6. Perbedaan rumah roller kvb dan k44 yang keenam adalah berat. Berat roller kvb adalah 13 gram sedangkan berat roller k44 adalah 15 gram.

Itu saja perbedaan rumah roller KVB dan k44. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan rumah roller KVB dan k44 atau ada permintaan perbedaan sparepart motor lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com