Cara Membedakan Snail Truecica Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review snail truecica asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan snail truecica asli dan palsu, some by mi snail truecica asli dan palsu, perbedaan some by mi snail truecica asli dan palsu, ciri ciri some by mi snail truecica asli dan palsu, cara membedakan some by mi snail truecica asli dan palsu, perbedaan serum snail truecica asli dan palsu, harga serum snail truecica asli, snail truecica original vs fake, beli snail truecica asli dimana, snail truecica palsu, snail truecica serum ori dan palsu, snail truecica starter kit palsu, ciri ciri snail truecica palsu. Apa itu snail truecica? Snail truecica atau Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum adalah merk produk serum dari korea untuk memutihkan dan anti wrinkle, dengan berbagai kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit. Kandungan snail truecica atau bahan snail truecica dari black snail dan centela asiatica. Manfaat snail truecica untuk melembabkan kulit muka, mengontrol minyak di wajah, mencerahkan dark spot, menghilangkan bekas jerawat. Jenis snail truecica terdiri dari snail truecica asli dan snail truecica palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membedakan snail truecica asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Apakah Serum Scarlett Bisa Dicampur dengan Skincare Lain? Ini Jawabannya!

CIRI CIRI SNAIL TRUECICA PALSU

1. Cara membedakan snail truecica asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga snail truecica asli mahal sedangkan harga snail truecica palsu murah.

BELI SNAIL TRUECICA DISINI

2. Cara membedakan snail truecica asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan snail truecica asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan snail truecica palsu tidak rapi dan rusak.

3. Cara membedakan snail truecica asli dan palsu yang ketiga adalah barcode. Barcode snail truecica asli bisa kita scan pada aplikasi Hidden Tag untuk cara cek snail truecica asli dan palsu. Sedangkan barcode snail truecica palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Serum Elsheskin Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SNAIL TRUECICA PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan snail truecica asli dan palsu yang keempat adalah nomor BPOM. Nomor BPOM snail truecica asli adalah NA26210100200. Sedangkan nomor BPOM snail truecica palsu tidak ada. Cek nomor BPOM di website resmi BPOM di cekbpom.pom.go.id.

5. Cara membedakan snail truecica asli dan palsu yang kelima adalah tempat beli. Tempat beli snail truecica asli dimana? Jawabannya adalah toko shopee yang sudah ada logo mall karena sudah dijamin keasliannya oleh shopee. Cek toko shopee mall SNAIL TRUECICA DISINI

Itulah cara membedakan snail truecica asli dan palsu. Banyak efek samping snail truecica palsu yang berbahaya jadi pastikan hindari snail truecica palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai snail truecica palsu atau ada permintaan pembahasan serum palsu lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk serum, content placement produk serum, backlink produk serum dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com