Perbedaan Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review emina sun protection dan sun battle spf 30 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30, perbedaan sunscreen emina spf 30 dan 45, perbedaan sunscreen emina, apa perbedaan emina sun protection dan sun battle, manfaat emina sun battle spf 30, emina sun battle spf 30 cocok untuk kulit apa, perbedaan emina sun battle dan skin buddy, review emina sun battle spf 30, kandungan emina sun battle spf 30, apakah emina sun battle spf 30 mengandung alkohol, harga emina sun battle spf 30, cara pakai emina sun battle spf 30. Apa itu emina? Emina adalah merk brand skincare lokal di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Jenis emina terdiri dari emina sun protection dan emina sun battle spf 30. Lebih tepatnya, emina sun battle spf 30 adalah versi terbaru dari emina sun protection. Beberapa review dan testimoni emina sun protection dan sun battle spf 30 ada yang bilang beda. versi terbaru lebih nyaman. Tapi ada juga yang merasakan tidak ada perbedaan yang signifikan. Meskipun komposisi emina sun protection dan sun battle spf 30 berubah, tekstur, aroma dan feelsnya masih sama. Kedua sunscreen emina spf 30 ini punya tekstur gel yang terasa ringan dengan aroma alkohol yang lumayan kenceng. Alkohol ini terkadang cukup mengganggu bila kena daerah disekitar mata. Disarankan hindari pemakaian didekat mata, atau setidaknya tidak terlalu dekat. Hasil pemakaian emina sun protection dan sun battle spf 30 matte, tapi tidak narik kulit. tetep nyaman untuk dry skin. wudhu friendly, gampang dibersihkan dengan air. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Emina Pink dan Biru

APA PERBEDAAN EMINA SUN PROTECTION DAN SUN BATTLE SPF 30

1. Perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 yang pertama adalah harga. Harga emina sun protection terbaru sekitar Rp 27.000. Sedangkan harga emina sun battle spf 30 terbaru sekitar Rp 42.925. Harga emina sun protection dan sun battle spf 30 bisa berubah sewaktu-waktu. Intinya harga emina sun battle spf 30 murah dibandingkan harga emina sun protection.

BELI EMINA SUN PROTECTION DISINI

BELI EMINA SUN BATTLE SPF 30 DISINI

2. Perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 yang kedua adalah bahan kandungan. Bahan emina sun protectio dan kandungan emina sun protectio terdiri dari Aqua, Ethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Propylene Glycol, Panthenol, Polyvinyl Alcohol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Hydrolized Wheat Protein/PVP Crosspolymer, BHT, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, EDTA, Sodium Benzoate. Sedangkan bahan emina sun battle spf 30 dan kandungan emina sun battle spf 30 terdiri dari Aqua, Ethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Aloe Vera (Leaf) Extract, Panthenol, Polyvinyl Alcohol, Propylene Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Hydrolyzed Wheat Protein/PVP Crosspolymer, BHT Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

3. Perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 yang ketiga adalah ukuran. Ukuran emina sun protection lebih besar dibandingkan ukuran emina sun battle spf 30.

Baca Juga : Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 30 dan 50

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN EMINA SUN PROTECTION DAN SUN BATTLE SPF 30 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 yang keempat adalah tekstur. Tekstur emina sun battle spf 30 lebih creamy dibandingkan tekstur emina sun protection.

5. Perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 yang kelima adalah kegunaan. Emina Sun Battle lebih cocok digunakan saat aktivitas di luar ruangan. Sedangkan emina sun protection cocok digunakan ketika di dalam rumah saja atau aktifitas yang ngga mengharuskan kamu terpapar sinar matahari terlalu banyak.

Itu saja perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan emina sun protection dan sun battle spf 30 atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com