Perbedaan Serum Elsheskin Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum elsheskin asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan serum elsheskin asli dan palsu, biaya konsultasi online elsheskin, produk azarine palsu, cara membedakan azarine asli dan palsu, emina bright stuff asli dan palsu, emina face wash palsu, skinsena asli dan palsu, cara membedakan face wash emina asli dan palsu. Apa itu serum elsheskin? Serum elsheskin adalah merk skincare terbaik di Indonesia. Jenis serum elsheskin terdiri dari elsheskin asli dan elsheskin palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan serum elsheskin asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

PERBEDAAN ELSHESKIN ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga serum elsheskin asli mahal sedangkan harga serum elsheskin palsu murah. Berdasarkan data harga serum elsheskin terbaru di Tokopedia, harga serum elsheskin termurah sekitar Rp 159.200 dan harga serum elsheskin termahal sekitar Rp 172.000.

2. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan serum elsheskin asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan serum elsheskin palsu tidak rapi dan rusak. Warna kemasan serum elsheskin asli berwarna putih dan ada logo serum elsheskin asli berwarna merah. Nama merk serum elsheskin asli adalah ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM dengan keterangan luminous skin smooth and glow reduce dark sports 20ml.

3. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual serum elsheskin asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor serum elsheskin asli. Sedangkan penjual serum elsheskin palsu tidak memiliki lisensi resmi. Cara membeli serum elsheskin asli bisa langsung beli di website elsheskin yang resmi yaitu www.elsheskin.com.

4. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni serum elsheskin asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni serum elsheskin palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan negatif dan rating bintang satu atau tidak ada bintang bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Cara Membedakan Serum Gold Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN SERUM ELSHESKIN ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat serum elsheskin asli bagus untuk kulit seperti mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurangi noda hitam pada kulit. Serum elsheskin cocok untuk kulit yang berminyak dan serum elsheskin cocok untuk semua jenis kulit. Sedangkan manfaat serum elsheskin palsu tidak ada justru banyak efek samping serum elsheskin palsu yang berbahaya untuk tubuh.

6. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang keenam adalah nomor bpom. Nomor bpom serum elsheskin asli adalah 18171900256. Sedangkan nomor bpom serum elsheskin palsu tidak ada atau palsu.

7. Perbedaan serum elsheskin asli dan palsu yang ketujuh adalah kandungan bahan. Kandungan bahan serum elsheskin asli terdiri dari arbutin, glutathione, niacinamide, vitis vinifera extract. Sedangkan kandungan bahan serum elsheskin palsu tidak jelas terbuat dari bahan apa.

Itulah perbedaan serum elsheskin asli dan palsu. Cara penggunaan serum elsheskin asli sangat mudah. Tinggal oleskan ELSHESKIN Radiant Skin Serum secara merata pada wajah atau pada noda hitam, pijit lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. Jika ada pertanyaan mengenai serum elsheskin asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan serum terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk serum, review produk serum, promosi produk serum, content placement produk serum, backlink produk serum atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com