Kolam Renang Sawangan Depok dan Harga Tiket Masuk

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kolam renang di depok terbaik yang aman untuk anak di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar deretan kolam renang sawangan depok beserta harga tiket masuk kolam renang sawangan depok. Berikut ini ada empat kolam renang yang aman untuk anak di Sawangan Depok yang bisa dijadikan referensi.

Baca Juga : 5 Tempat Kuliner Rantau Prapat Buka Siang dan Malam Harga Murah

BELI BAJU RENANG WANITA DISINI


BELI BAJU RENANG PRIA DISINI


BAJU RENANG ANAK LAKI LAKI DAN PEREMPUAN DISINI

KOLAM RENANG SAWANGAN

1. Kolam Renang Sawangan Permai

Kolam renang sawangan yang pertama adalah kolam renang sawangan permai atau yang lebih dikenal dengan nama Kolam Renang Pasir Putih, Depok. Alamat lokasi kolam renang sawangan permai berada di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. Jam buka kolam renang sawangan permai mulai hari senin-minggu pukul 8 pagi-5 sore. Banyak wahana kolam renang sawangan permai mirip dengan kolam renang bahagia yang wajib dicoba seperti water slide, tong tumpah, bungee trampoline, kolam pancing, hingga clay workshop. Harga tiket masuk kolam renang sawangan permai mulai dari Rp 15 ribu untuk weekdays dan Rp 20 ribu untuk weekend. Fasilitas kolam renang sawangan yang bisa digunakan seperti tempat parkir, kamar ganti, kamar mandi, loker dan tempat makan. Larangan kolam renang sawangan permai yang harus dipatuhi adalah dilarang membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah. Untuk kamu yang tinggal di daerah Pamulang dan Sawangan, Depok, kamu wajib coba kolam renang Sawangan Permai.

2. Kolam Renang Bukit Rivaria

Kolam renang sawangan yang kedua adalah kolam renang bukit rivaria atau yang dikenal dengan nama Swimming Pool Rivaria Hill. Kolam renang bukit rivaria termasuk kolam renang legendaris di Depok. Alamat lokasi kolam renang bukit rivaria di Bundaran Perumahan Bukit Rivarian tepatnya di jalan raya Muhtar, Bedahan, Sawangan, Depok. Jam buka kolam renang bukit rivaria setiap hari kecuali Jumat mulai pukul 7 pagi-5 sore. Harga tiket masuk kolam renang sekitar Rp 25 ribu per orang. Fasilitas kolam renang bukit rivaria seperti perosotan untuk anak-anak, fasilitas kamar mandi dan kamar bilas.

Baca Juga : Fasilitas dan Rute Lokasi Wisata Pantai Kualo di Kota Bengkulu, Murah Meriah!

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai KOLAM RENANG SAWANGAN di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

3. Kolam Renang Citronella

Kolam renang sawangan yang ketiga adalah kolam renang citronella. Alamat lokasi kolam renang citronella di berada dalam kawasan Pesona Sawangan Residence Citronella tepatnya di jalan Boulevard Raya, Bedahan, Kota Depok. Jam buka kolam renang citronella senin-Jumat pukul 1 siang-6 sore dan sabtu-minggu mulai pukul 8 pagi-6 sore.

4. Putri Duyung Waterboom

Kolam renang sawangan yang keempat adalah putri duyung waterboom. Jam buka putri duyung waterboom hari Senin-Kamis pukul 8 pagi-5 sore dan hari Jumat buka mulai pukul 1 siang-5 sore. Untuk Sabtu, Minggu, dan hari besar, buka pukul 7 pagi-5 sore. Harga tiket masuk putri duyung waterboom weekdays Rp 20 ribu/orang dan weekend serta hari besar Rp 25 ribu/orang. Wahana permainan di putri duyung waterboom cukup lengkap dan fasilitas putri duyung waterboom nyaman mulai dari kamar bilas, kamar mandi dan toilet bersih.

Itulah deretan kolam renang sawangan depok beserta harga tiket masuk. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kolam renang sawangan atau ada permintaan pembahasan wisata kolam renang depok terbaik lainnya lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan tempat wisata, content placement, backlink dan promosi tempat wisata atau lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com