Token Kripto DangdutVerse, Bukti Kemajuan Musik Dangdut di Era Digital!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Untuk meningkatkan kesejahteraan penyanyi dangdut, kini hadir token kripto DangdutVerse. D’verse atau Dangdutverse menghubungkan artis dangdut dengan penggemarnya melalui web-3 dan teknologi blockchain. Penggemar musik dangdut bisa membeli token kripto DangdutVerse dan memiliki akses tak terbatas mulai dari mengelola dan memonetisasi aset D’verse atau DangdutVerse. Komunitas pencinta dangdut yang ingin investasi ke kripto. D'verse atau DangdutVerse termasuk investasi digital yang wajib dilirik. Berdasarkan data Coinstate, dalam proses private sale sebanyak 300 BNB Token ini ludes dibeli investor hanya dalam kurun waktu 3 menit. Tentu ini menjadi kabar baik untuk penyanyi dangdut yang pendapatannya menurun selama pandemi COVID karena tidak boleh off air selama masa pandemi COVID. Penggemar dangdut bisa mendukung penyanyi favorit dalam berkarya dan mendapatkan keuntungan dari investasi kripto.

Lalu seperti apa rencana pengembangan token kripto DangdutVerse kedepannya? Yuk simak dulu penjelasan lengkap mengenai apa itu DangdutVerse dan rencana pengembangannya dibawah ini.

Apa itu DangdutVerse?

DangdutVerse adalah token asli Indonesia karya anak bangsa yang mengusung misi membuat ekosistem musik dangdut yang terdesentralisasi di dunia digital yang dibangun di atas jaringan BEP-20. DangdutVerse pada event pre-sale dijual dengan nilai 1 BNB maksimal dengan pembelian minimum 0.5 BNB, dengan total supply sebanyak 99.99 triliun. Fitur DangdutVerse yang utama adalah memfasilitasi interaksi langsung antara musisi dangdut, baik penyanyi, artist dengan penggemar mereka. Ini menjadi bukti kemajuan musik dangdut di era digital saat ini.

Perlu dicatat, token kripto DangdutVerse itu bukan binomo. Cara kerja binomo hanya menebak harga saja apakah naik atau turun. Berbeda dengan token kripto DangdutVerse yang menggunakan sistem trading, dimana Anda membeli atau menjual sejumlah lot dari sejumlah emiten yang ada, lalu Anda bebas menentukan kapan mau take profit atau cut loss. Misalnya, jumlah token yang dibeli saat harga kripto sedang anlok, tak berkurang sama sekali. Hanya nilai dari token tersebut yang turun.

Rencana Pengembangan DangdutVerse

1. D’NFT

DangdutVerse bekerja sama dengan banyak artis dan penyanyi terkenal untuk mewujudkan non-fungitable token (NFT). Penggemar bisa mengoleksi foto eksklusif penyanyi dangdut dengan format 3D. Melalui sharing profit, hasil penjualan dalam NFT juga langsung masuk ke dompet penyanyi dangdut bersangkutan.

2. D'STAKING

Staking kripto adalah cara memperoleh pendapatan pasif pada pasar perdagangan aset kripto. Cara melakukan staking sangat mudah yaitu dengan mengunci aset. Dengan mengunci aset kripto di DangdutVerse, penggemar dangdut akan menerima bunga dari aset yang dikunci. Berikut tingkatan hadiah dari DangdutVerse:

a. Silver

Periode: 30 hari

Hadiah NFT yang dipilih dengan harga minimum setara 5 bnb atau dapat memilih token Dverse dengan APY 35%.

b. Gold

Periode: 60 hari

Hadiah NFT yang dipilih dengan harga minimum setara 7 bnb atau dapat memilih token Dverse dengan 40% APY.

c. Platinum

Periode: 120 hari

Hadiah NFT yang dipilih dengan harga minimum setara 9-10 bnb atau dapat memilih token Dverse dengan APY 50%.

3. D'APPS

Dangdutverse mengembangkan aplikasi untuk penggemar dangdut yang disebut D’APPS atau D'verse App. Aplikasi DandutVerse ini melibatkan interaksi langsung antara penyanyi dangdut dan penggemarnya dalam bentuk etos Web-3. Setiap pengguna aplikasi DangdutVerse bisa bernyanyi, berjoged, dan menonton pertunjukan untuk mendapatkan token. Saat ini tim D'verse App sedang mengembangkan fitur tersebut agar semua orang mengalami banyak interaksi yang menyenangkan dan menghasilkan uang. Agar bisa mengakses fitur khusus di aplikasi seluler, pengguna perlu menghubungkan e-wallet-nya.

Cara Pembelian Token Kripto Dangdutverse

Berikut ini data Pre-Sale DangdutVerse:

Whitelist: 1 BNB maksimum, o,5 minimum

Publik: 0,8 BNB maksimum, 0,5 BNB minimum

SC: 500 BNB

HC: 1000 BNB

Data Token DangdutVerse:

Nama: Dangdut Verse

Simbol: DVERSE

Jaringan: BEP-20

Total Suplai: 99.999.999.999.999 Token

Website: dangdutverse.com