Review Lengkap Honda Brio RS. Cek Disini!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Mobil Honda seharga 216, 1 juta di Indonesia ini hadir dengan variasi 8 warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Hadir dengan power steering yang meningkatkan kenyamanan para penumpang dan pengemudinya. Untuk anda yang tertarik dengan Honda RS ini, silahkan cek review lengkapnya disini!

Tentang Honda Brio RS

Honda Brio RS ini merupakan jenis mobil yang didatangkan dari Thailand dengan satu pilihan mesin 1,2 liter dengan harga yang tergolong mahal untuk jenis mobil berukuran kecil. Honda Brio RS ini dihadirkan dengan dua pilihan mesin 1,2 liter untuk versi CKD.

Penjualannya pun dinilai sangat positif dengan penambahan transmisi CVT di Satya yang beralih nama menjadi Brio. Walau masih menggunakan jenis mesin yang sama, penampilan kedua varian ini tetap dibedakan.

Performa Honda Brio RS

Honda ini menggunakan jenis bahan bakar bensin dengan mesin 1199 cc yang ditenagai dengan 89 hp. Kapasitas tempat duduk dirancang berjumlah 5 kursi dengan kapasitas tangki bahan bakar 35L dengan dimensi ukuran panjang 3815 mm, lebar 1680 mm, tinggi 1485 mm, dan jarak sumbu roda 2405 mm dengan jumlah pintu 5 pintu.

Fitur Brio RS

Brio RS ini dihadirkan dengan fitur kenyamanan seperti AC, power window depan, pemanas, power steering, spion lipat elektrik, dan power outlet. Untuk fitur keselamatan didukung dengan kantong udara pengemudi, child safety locks, sabuk pengaman belakang, sensor parkir, dan pelindung benturan samping.

Untuk hiburan dan komunikasi bisa anda dapatkan melalui sambungan bluetooth, soket USB, pemutar DVD, speaker depan, speaker belakang, dan Audio 2DIN.

Bagian eksterior juga dihadirkan dengan fitur terbaru seperti adjustable headlights, lampu kabut depan, kaca spion elektrik, wiper kaca belakang, cover velg, dan tangki bahan bakar yang diletakkan di tengah.

Warna Honda Brio RS

Honda brio ini tersedia dalam 8 varian warna berbeda seperti Taffeta White, Carnival Yellow, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Carnival Yellow Two Tone and Lunar Silver Metallic.