Cara Membedakan Celana Hugo Boss Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review celana hugo boss asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu, celana hugo boss original, harga celana hugo boss asli dan harga celana hugo boss original. Apa itu celana hugo boss? Celana hugo boss adalah celana jeans kekinian yang banyak digunakan anak muda di Indonesia. Jenis celana hugo boss terdiri dari celana hugo boss asli dan celana hugo boss palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Celana Slim Fit dan Skinny Pria

CARA MEMBEDAKAN CELANA HUGO BOSS ORIGINAL DAN KW

1. Cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga celana hugo boss asli mahal sedangkan harga celana hugo boss palsu murah.

BELI CELANA ORIGINAL DISINI

2. Cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu yang kedua adalah jahitan. Jahitan celana hugo boss asli lebih rapi dan rapat. Sedangkan jahitan celana hugo boss palsu tidak rapi dan tidak rapat.

3. Cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu ketiga adalah penggunaan kancing atau ritsleting. Penggunaan kancing atau ritsleting celana hugo boss asli tidak rusak dan elegan mewah. Sedangkan penggunaan kancing atau ritsleting celana hugo boss palsu mudah rusak dan tidak terlihat mewah.

Baca Juga : Perbedaan Celana Dalam Vakoou Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai CARA MEMBEDAKAN CELANA HUGO BOSS ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu keempat adalah bentuk celana. Bentuk celana jeans hugo boss asli cenderung awet dipakai dan bentuknya tidak akan menyusut ataupun melar seiring lamanya pemakaian. Sedangkan bentuk celana jeans hugo boss palsu tidak awet dan bentuknya menyusut atau melar jika lama digunakan.

5. Cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu kelima adalah whiskers atau garis-garis pudar di celana yang membentuk pola. Whiskers celana hugo boss asli memiliki banyak whiskers yang tidak rata karena dibuat dengan tangan. Sedangkan whiskers celana jeans palsu cenderung memiliki garis-garis pudar yang lebih rata karena sudah dibuat pola menggunakan komputer.

Itu saja cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara membedakan celana hugo boss asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan cara membedakan celana jeans merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk celana jeans, content placement produk celana jeans, backlink produk celana jeans dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com