Perbedaan Celana Slim Fit dan Skinny Pria

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review celana slim fit dan skinny pria terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan celana slim fit dan skinny pria, model celana slim fit cowok, ukuran celana slim fit pria, apa itu skinny jeans, celana slim fit artinya, perbedaan celana chino dan slim fit, perbedaan slim fit dan slim straight, stretch skinny fit artinya, ukuran celana regular fit pria. Apa itu celana slim fit dan skinny pria? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan celana slim fit dan skinny pria dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Hoodie Pull and Bear ORI dan KW

CELANA SLIM FIT DAN SKINNY PRIA

1. Perbedaan celana slim fit dan skinny pria yang pertama adalah harga. Harga celana slim fit terbaru sekitar Rp 65.000 - Rp 86.800. Sedangkan harga celana skinny terbaru sekitar Rp Rp 135.000 - Rp 150.000. Harga celana slim fit dan skinny pria bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI CELANA SLIM FIT DISINI

BELI CELANA SKINNY DISINI

2. Perbedaan celana slim fit dan skinny pria yang kedua adalah potongan. Potongan celana slim fit menyesuaikan bentuk paha dan kaki, lalu menyempit lurus ke bagian bawah. Sedangkan potongan celana skinny ketat pada kaki kita mulai dari paha hingga ke Opening Leg dan membuat celana ini nge-press pada kaki. Intinya, potongan celana slim fit lebih longgar dibandingkan potongan celana skinny.

3. Perbedaan celana slim fit dan skinny pria yang ketiga adalah keunggulan. Keunggulan celana slim fit bisa menyembunyikan bentuk kaki kita karena Regular Fit tidak memperlihatkan lekukan-lekukan pada kaki. Sedangkan keunggulan celana skinny kaki bisa memperlihatkan keindahan dari kaki tersebut.

4. Perbedaan celana slim fit dan skinny pria yang keempat adalah pengguna. Pengguna celana slim fit cocok untuk pria dengan tubuh ideal. Sedangkan pengguna celana skinny cocok untuk pria dengan tubuh ramping dan dapat dipadukan dengan banyak atasan dari casual sampai formal.

Baca Juga : Ciri Jam Tangan Calvin Klein Asli

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN CELANA SLIM FIT DAN SKINNY PRIA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan celana slim fit dan skinny pria yang kelima adalah kegunaan. Kegunaan celana slim fit cocok digunakan oleh semua kalangan dan juga berbagai event baik formal maupun non formal, cocok dipakai ke tempat kerja atau tempat hangout. Sedangkan kegunaan celana slim fit cocok digunakan untuk keluar rumah hangout bersama teman-teman.

Itulah perbedaan celana slim fit dan skinny pria. Bahan celana slim fit dan celana skinny terbuat dari bahan melar atau Stretch, bahan ini seharusnya menjadi bahan wajib bagi celana potongan Skinny Fit dan Slim Fit agar membuat pemakainya lebih nyaman dalam bergerak. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan celana slim fit dan skinny pria atau ada permintaan pembahasan perbedaan celana lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk celana, content placement produk celana, backlink produk celana dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com