Perbedaan Kacamata K Ion Nano Asli dan Palsu

GATF2021.com - Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kacamata k ion nano asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu, cara membedakan kacamata k ion nano asli dan palsu, perbedaan kaca mata k ion nano asli dan palsu, k ion nanp bohong, gambar kacamata k ion nano asli, perbedaan kacamata k ion nano premium 5 dan 7, k ion nano premium 7, k-link. Apa itu kacamata k ion nano? Kacamata k ion nano adalah kacamata kesehatan yang terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR), serta menggunakan teknologi nano. K-Ion Nano bisa memancarkan partikel nano yang berasal dari energi anion atau ion negatif dan juga sinar inframerah jarak jauh atau FIR. Jenis kacamata k ion nano terdiri dari kacamata k ion nano asli dan kacamata k ion nano palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kacamata Anti Radiasi dan Photocromic

CARA MEMBEDAKAN KACAMATA K ION NANO ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kacamata k ion nano asli mahal sedangkan harga kacamata k ion nano palsu murah.

BELI KACAMATA K ION NANO DISINI

2. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang kedua adalah buku panduan di dalam box. Buku panduan di dalam box kacamata k ion nano asli tidak ada sedangkan buku panduan di dalam box kacamata k ion nano palsu ada.

3. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang ketiga adalah tulisan K-Ion Nano. Tulisan K-Ion Nano asli berwarna ungu di semua varian. Sedangkan tulisan K-Ion Nano palsu sesuai warna varian.

4. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang keempat adalah tulisan produsen PT K-LINK INDONESIA. Tulisan produsen PT K-LINK INDONESIA asli tercetak di kardus kemasan. Sedangkan tulisan produsen PT K-LINK INDONESIA palsu tercetak di plastik pembungkus.

Baca Juga : Perbedaan Softlens New Look Charm Playful dan Wonder

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN KACAMATA K ION NANO ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang kelima adalah kaca atau lensa. Kaca kacamata k ion nano asli atau lensa kacamata k ion nano asli berwarna agak kekuningan. Sedangkan kaca kacamata k ion nano palsu atau lensa kacamata k ion nano palsu berwarna bening.

6. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang keenam adalah warna. Warna kacamata k ion nano asli lebih muda. Sedangkan warna kacamata k ion nano palsu lebih tua.

7. Perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu yang ketujuh adalah manfaat. Manfaat kacamata k ion nano asli bisa mengobati mata mulai dari mata minus, plus, silinder, mata kering, glaukoma, hingga katarak. Sedangkan manfaat kacamata k ion nano palsu tidak ada justru banyak efek samping kacamata k ion nano palsu yang berbahaya.

Itulah perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu. Untuk mendapatkan kacamata k ion nano asli bisa mengunjungi website resmi PT K-LINK INDONESIA yaitu K-Link.co.id, K-Mart, Branch, Stockist dan toko online resmi PT K-LINK INDONESIA di shopee, tokopedia, blibli, lazada dan lainnya. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan kacamata k ion nano asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan kacamata lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kacamata, content placement produk kacamata, backlink produk kacamata dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com