Perbedaan Softlens New Look Charm Playful dan Wonder


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review softlens new look charm playful dan wonder terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan softlens new look charm playful dan wonder, newlook playful gray, new look charm grey review, new look softlens diameter, newlook charm grey, softlens newlook charm, softlens newlook wonder, new look charm brown, new look softlens optik melawai. Apa itu softlens new look charm playful dan wonder? Softlens new look charm playful dan wonder adalah merk softlens terbaik yang banyak digunakan di Indonesia. Jenis softlens new look terdiri dari softlens new look charm playful dan soflents new look wonder. Softlens new look charm playful adalah soflens dua warna (two tone) sedangkan softlens new look charm wonder adalah soflens satu warna (one tone). Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan softlens new look charm playful dan wonder dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Softlens Kanan dan Kiri

BEDA SOFTLENS NEW LOOK CHARM PLAYFUL DAN WONDER


1. Perbedaan softlens new look charm playful dan wonder yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga softlens new look charm playful terbaru di tokopedia, harga softlens new look charm playful termurah sekitar Rp 55.000 dan harga softlens new look wonder Rp 80.750. Sedangkan harga softlens new look wonder termurah sekitar Rp 51.999 dan harga softlens new look wonder termahal sekitar Rp 60.000.

2. Perbedaan softlens new look charm playful dan wonder yang kedua adalah desain. Desain softlens new look charm playful lebih cantik dan ada ring hitam yang mengelilingi dibandingkan desain softlens new look charm wonder yang terlihat terlalu membuat mata jadi dolly kaya boneka banget.

Baca Juga : Perbedaan Kacamata Anti Radiasi dan Photocromic

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SOFTLENS NEW LOOK CHARM PLAYFUL DAN WONDER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan softlens new look charm playful dan wonder yang ketiga adalah warna. Warna softlens new look wonder hanya 1 warna akan memberikan kesan tidak berdimensi (pandangan mata seperti kosong) cocok yang pengen berdandan ala dolly lolita. Sedangkan warna softlens new look charm playful memiliki warna semi pekat, terdiri dari 2 warna (two tone) dan memiliki ring hitam yang tebal pada pinggiran softlens. Efek softlens new look charm playful yang dihasilkan adalah mata menjadi belo namun warnanya kalem (tergantung warna yang dipilih).

4. Perbedaan softlens new look charm playful dan wonder yang keempat adalah kemasan. Kemasan softlens new look charm playful berwarna biru dan bertuliskan newlook playful. Sedangkan kemasan softlens new look charm wonder berwarna merah dan bertuliskan newlook wonder.

Itulah perbedaan softlens new look charm playful dan wonder. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan softlens new look charm playful dan wonder atau ada permintaan pembahasan perbedaan softlens merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk softlens, review produk softlens, promosi produk softlens, content placement produk softlens, backlink produk softlens dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com