Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review sabun collagen terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar sabun collagen asli dan palsu, perbedaan sabun collagen asli dan palsu, cara membedakan sabun collagen asli dan palsu, ciri-ciri sabun collagen asli dan palsu, harga sabun collagen asli dan palsu, harga sabun collagen di apotik, harga sabun collagen nasa, harga sabun collagen plus vit e, harga sabun collagen viral, harga sabun muka collagen, manfaat sabun collagen asli dan palsu, khasiat sabun collagen asli dan palsu, kandungan sabun collagen asli dan palsu, bahan sabun collagen asli dan palsu, cara menggunakan sabun collagen asli dan palsu, cara pakai sabun collagen asli dan palsu, cara pakai sabun collagen plus vit e, cara pakai sabun gluta collagen soap, efek samping penggunaan sabun kolagen, cara pakai sabung collagen whitening, cara memakain sabun gluta collagen, sabun espio collagen asli dan palsu, sabun kolagen hpai asli dan palsu, perbedaan sabun espio collagen asli dan palsu, sabun collagen whitening asli dan palsu, cara membedakan sabun gluta collagen soap asli dan palsu, perbedaan gluta collagen soap asli dan palsu, perbedaan kemasan collagen asli dan palsu, cara membedakan sabun espio collagen asli dan palsu, sabun collagen msi asli dan palsu, perbedaan sabun gluta collagen asli dan palsu, perbedaan sabun espio collagen asli dan palsu, cara membedakan sabun espio collagen asli dan palsu, sabun gluta collagen asli dan palsu, ciri-ciri sabun espio collagen asli dan palsu, sabun kolagen hni asli dan palsu. Apa itu sabun collagen? Sabun collagen adalah sabun dengan protein tambahan untuk mendukung kulit yang sehat. Untuk lebih lengkapnya simak review sabun collagen terbaru 2021 dan perbedaan sabun collagen asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Sabun Cetaphil Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SABUN COLLAGEN ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga sabun collagen asli dan palsu. Harga sabun collagen asli mahal dibandingkan harga sabun collagen palsu. Harga sabun collagen di apotik, harga sabun collagen di toko online, harga sabun collagen di shopee, harga sabun collagen tokopedia, harga sabun collagen di indomaret, harga sabun collagen di alfamart, harga sabun collagen di bukalapak, harga sabun collagen di lazada, harga sabun collagen di blibli, harga sabun collagen di jd.id dan harga sabun collagen di marketplace lainnya sekitar 90 ribu sampai 130 ribu rupiah.

2. Terdapat perbedaan gambar sabun collagen asli dan palsu. Gambar sabun collagen asli lebih jelas tidak rusak, tidak blur dan rapi. Sedangkan gambar sabun collagen palsu blur, rusak dan tidak rapi terlihat jelas hasil cetakan print.

3. Efek samping sabun collagen hanya dirasakan saat menggunakan sabun collagen palsu. Sedangkan collagen asli tidak memiliki efek samping. Meski begitu cara pakai sabun collagen atau cara menggunakan sabun collagen harus dalam pengawasan dokter.

4. Sabun collagen asli BPOM sedangkan sabun collagen palsu tidak BPOM.

5. Terdapat perbedaan kemasan sabun collagen asli dan palsu. Kemasan sabun collagen asli tersegel dengan rapi sedangkan kemasan sabun collagen palsu rusak dan tidak tersegel.

Dapatkan Notifikasi Info Sabun Collagen di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Banyak manfaat sabun collagen asli seperti manfaat sabun collagen untuk mengatasi kulit sensitif dan iritasi, manfaat sabun collagen untuk jerawat atau gatal-gatal. Selain manfaat sabun collagen untuk mengencangkan kulit, manfaat sabun collagen untuk menjaga elastisitas kulit, manfaat sabun collagen untuk mengatasi keriput di wajah, manfaat sabun collagen untuk memutihkan kulit.

7. Saat mencari sabun kolagen, Anda akan menemukan beberapa merek sabun kolagen terbaik dan terpercaya seperti MSI, Oilum, dan HPAI. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu bagaimana cara memilih sabun kolagen yang baik dan benar. Pilih berdasarkan bentuk sabun collagen. Ada 2 jenis sabun collagen yaitu sabun batang collagen dan sabun cair collagen.

8. Bahan sabun collagen asli terdiri dari susu, madu, atau minyak kelapa.

9. Terdapat 10 merk sabun collagen terbaik yaitu Cressindo Kusuma Beautain Collagen Body Shower, Rajawali Emas Savina Sabun Herba Untuk Wajah, Adev Natural Indonesia Espio Collagen Soap, Mahkota Sukses Indonesia (MSI) Collagen Soap, Galenium Oilum Body Wash Hydrating Care Bottle, Adev Natural Indonesia Klinskin Beauty Soap, Herba Penawar Alwahida Indonesia Sabun Kolagen Transparan HNI, Usaha Mandiri Makmur 701 Collagen Soap, Beautetox Gluta Collagen Soap, Natural Nusantara Erhsali Fish Collagen Soap.

10. Cara pakai sabun collagen 2-3 kali sehari saat cuci muka, baik ketika mandi atau saat wajah kelelahan. Bilas terlebih dahulu wajah menggunakan air (lebih baik menggunakan air hangat). Basahi sabun collagen menggunakan air, gosok hingga berbusa.

Itulah pembahasan lengkap seputar review sabun collagen terbaru 2021 dan perbedaan sabun collagen asli dan palsu. Bagi Anda yang ingin pasang iklan sabun collagen atau pasang iklan produk kecantikan lainnya di kpopsquad.com silahkan menghubungi kpopsquadmedia@gmail.com. Mulai dengan budget 50 ribu saja, iklan produk sudah tampil di kpopsquad.com dan muncul di mesin penulusuran Google. Tidak hanya produk kecantikan, produk makanan atau apapun bisa kami promosikan.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com