Biaya Pendaftaran SSB Ragunan Terbaru

Biaya Pendaftaran SSB Ragunan Terbaru

Halo sobat Kpop Squad Media Tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biaya pendaftaran SSB indonesia terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar biaya pendaftaran SSB ragunan dan pendaftaran SSB Ragunan 2023. Apa itu SSB Ragunan? SSB Ragunan adalah sekolah sepakbola ragunan yang banyak mencetak atlet-atlet sepakbola Indonesia seperti SSB Ragunan, SSB Bintang Ragunan dan SSB Jayakarta. Berikut informasi mengenai biaya pendaftaran SSB Ragunan terbaru 2023 dibawah ini.

Baca Juga : Biaya Masuk SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta

BIAYA PENDAFTARAN SSB RAGUNAN

Uang pangkal: Rp 500.000. Biaya ini sudah termasuk seragam dan kaos kaki, serta uang bulanan untuk bulan pertama.

Uang bulanan: Rp 100.000.

KEUNGGULAN SSB RAGUNAN

SSB Ragunan berlatih di dua lapangan besar GOR Ragunan dengan kualitas rumput yang lumayan terawat serta kelengkapan gawang dll yang cukup baik, sangat menarik minat anak-anak untuk berlatih dengan semangat. Rata-rata memiliki waktu latihan 3x seminggu dan menerima peserta didik mulai usia 6 tahun.

Baca Juga : 4 Pondok Pesantren Gratis di Tangerang Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan Informasi BIAYA PENDAFTARAN SSB Ragunan di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA DAFTAR SSB RAGUNAN

Silahkan datang ke lapangan GOR Ragunan saat SSB Bintang Ragunan baru akan mulai berlatih, Anda akan mendapatkan informasi pendaftaran dari pengurus SSB Ragunan.

Itulah informasi mengenai biaya pendaftaran SSB Ragunan terbaru 2023. Jika ada pertanyaan mengenai SSB Ragunan atau permintaan pembahasaan biaya pendaftaran SSB indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com