Apakah Doraemon Termasuk Anime? Ini Jawabannya!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai anime di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas jawaban dari pertanyaan apakah doraemon termasuk anime. Sebelum ke jawabannya, mari ketahui perbedaan anime dan kartun dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kashin Koji, Clone Jiraiya di Anime Boruto!

BELI TAS SELEMPANG WANITA GAMBAR DORAEMON DISINI


BELI KAOS DORAEMON DISINI

BELI KESET DORAEMON DISINI


BELI RANTANG DORAEMON DISINI


BELI KIPAS ANGIN DORAEMON DISINI

PERBEDAAN ANIME DAN KARTUN

1. Perbedaan anime dan kartun yang pertama adalah pengertian atau definisi. Pengertian anime adalah film animasi buatan Jepang (japanase animation). Singkatan kata Anime dari pelafalan Jepang untuk Animation menjadi Animeshon. Sedangkan pengertian kartun adalah film animasi buatan luar jepang seperti Amerika dan negara lainnya. Kata kartun diambil dari Cartoon.

2. Perbedaan anime dan kartun yang kedua adalah negara produksi. Negara produksi anime adalah jepang. Sedangkan negara produksi kartun adalah amerika serikat dan negara-negara lainnya.

3. Perbedaan anime dan kartun yang ketiga adalah contoh. Contoh anime seperti Naruto, Inuyasha, Doraemon, Shin-chan , dan banyak lainnya. Sedangkan contoh kartun adalah Tom And Jerry, Spongebob, Mickey Mouse, tokoh2 wald disney, dll.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Obito, Pengguna Teknik Kamui Terkuat dan Paling Hebat di Anime Naruto!

Dapatkan Informasi ANIME di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

APAKAH DORAEMON TERMASUK ANIME?

Berdasarkan perbedaan anime dan kartun diatas, sudah jelas jika doraemon termasuk anime bukan kartun.

Itulah jawaban dari pertanyaan apakah doraemon termasuk anime dan perbedaan anime dan kartun. Jika ada pertanyaan mengenai anime bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com