Perbedaan Pomade Oil Based dan Water Based


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengeni review pomade oil based dan water based terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kami akan membahas seputar perbedaan pomade oil based dan water based, pomade water based terbaik, pomade oil based terbaik, perbedaan pomade dan clay, water based pomade, pomade water based di indomaret, gatsby pomade oil based, pomade water based murah, water based pomade gatsby. Apa itu pomade oil based dan water based? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan pomade oil based dan water based dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Gatsby Pomade Supreme Hold dan Supreme Grease

INILAH PERBEDAAN POMADE OIL BASED DAN WATER BASED


1. Perbedaan pomade oil based dan water based yang pertama adalah harga. Harga pomade oil based murah dibandingkan harga pomade water based mahal. Harga pomade oil based terbaru sekitar Rp 92.800. Sedangkan harga pomade water based terbaru sekitar Rp 100.800. Harga pomade oil based dan water based bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI POMADE OIL BASED DISINI

BELI POMADE WATER BASED DISINI

2. Perbedaan pomade oil based dan water based yang kedua adalah pengertian atau definisi. Pengertian pomade oil based atau definisi pomade water based adalah pomade yang berbasis air atau sangat mudah larut di dalam air. Sedangkan pengertian pomade water based atau definisi pomade water based adalah pomade yang tidak mudah larut ke dalam air.

3. Perbedaan pomade oil based dan water based yang ketiga adalah cara membersihkan. Cara membersihkan pomade oil based cukup dengan satu kali keramas. Sedangkan cara membersihkan pomade water based dengan dua sampai tiga kali keramas.

4. Perbedaan pomade oil based dan water based yang keempat adalah kelebihan. Kelebihan pomade oil based memberikan kenyamanan saat proses penggunaan, dapat kilap atau shine dari low sampai medium, terdapat banyak pilihan, variabilitas, memiliki daya tahan yang lebih tinggi ketika terpapar cuaca kecuali hujan, umumnya tidak menimbulkan adanya jerawat, dan yang paling penting dapat dibersihkan dengan mudah. Sedangkan kelebihan pomade water based memiliki kandungan bahan yang sederhana, jauh lebih murah, memiliki banyak variasi pilihan, tampak lebih alami, memberikan tingkat kilap atau shine dari rendah sampai tinggi, dan memiliki daya tahan dengan tingkatan yang rendah maupun tinggi sekalipun.

Baca Juga : Perbedaan Pantene Gold dan Biasa

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN POMADE OIL BASED DAN WATER BASED di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan pomade oil based dan water based yang kelima adalah kekurangan. Kekurangan pomade oil based sulit untuk dicuci, bahan minyak membuat kulit kepala terasa lengket dan kotoran akan mudah menempel, cara membersihkannya cukup sulit. Selain itu, oil based pomade tidak cocok digunakan untuk jenis kulit kepala yang sensitif. Sedangkan kekurangan pomade water based formula atau bahan yang digunakan selama proses pembuatan water based pomade cukup komplek. Hal ini jelas bakal berpangaruh pada harga water based pomade yang cukup mahal. Jenis pomade water based pomade ini tidak tahan lama saat digunakan dan perlu menggunakannya lagi saat rambut mulai kering dan nampak kurang rapi.

Itu saja perbedaan pomade oil based dan water based. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan pomade oil based dan water based atau ada permintaan pembahasan perbedaan pomade jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan pomade, content placement pomade, backlink pomade dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com