Ayo Ikut Membantu Bersama Wahana Visi Indonesia

Ada banyak anak-anak yang terlahir dari keluarga tidak beruntung di luar sana, sehingga mereka tidak dapat menikmati pendidikan secara layak sebagaimana anak-anak pada umumnya. Hal inilah yang kemudian menggerakkan terbentuknya Wahana Visi Indonesia, yaitu sebuah organisasi kemanusiaan Kristen yang bekerjasama untuk membawa perubahan di dalam kehidupan anak-anak, keluarga sampai dengan masyarakat yang hidup di dalam kemiskinan.

Sebelumnya mungkin banyak diantara Anda yang sudah tahu, bahwa di negara berkembang seperti Indonesia, dibandingkan dengan masyarakat yang hidup secara berkecukupan, sebenarnya lebih banyak diantaranya yang kurang mampu. Sehingga tidak bisa hidup dengan layak sebagaimana orang-orang pada umumnya. Ini tentunya bisa jadi masalah baru untuk mereka bukan. Tanpa adanya uluran tangan dari sesama, akan sulit bisa bergerak maju.

Sejarah Wahana Visi Indonesia ini sebenarnya melihat fenomena tersebut, sehingga tergerak hatinya untuk ikut memberikan kontribusi dalam membawa perusahaan, kontribusi tersebut nyatanya tak sekedar dalam bentuk materi saja, melainkan juga bisa tenaga, meluangkan waktu untuk memberikan pendidikan, menjadi volunter dan sejenisnya. Anda juga bisa ikut berkontribusi dengan bergabung dengan mereka, ayo daftarkan diri Anda sekarang juga. Hanya dengan satu unggahan foto saja, biarkan nantinya anak-anak yang kurang beruntung tersebut yang memilih Anda untuk menjadi sponsor bagi mereka.

WVI ini memiliki banyak program-program menarik, seperti diantaranya adalah:

1. Sponsor anak, Anda dapat ikut berkontribusi langsung menjadi sponsor anak dengan menyumbangkan sedikit uang kepada mereka secara rutin setiap bulannya, biarkan anak-anak ini yang akan memilih sponsornya.

2. Donasi, program donasi juga bisa diikuti dengan memberikan bantuan materi untuk korban bencana alami di luar sana atau yang butuh pertolongan kesehatan dan sejenisnya.

3. Menjadi relawan serta mitra, Anda juga dapat ikut kedalam program kemitraan maupun juga relawan disini dengan terjun langsung ke lapangan untuk membantu program tersebut.

Perbanyak berbuat baik selagi masih mampu, karena hakikatnya hidup di dunia ini adalah untuk saling memberikan manfaat kepada yang lainnya.