AsuransiHub.id, Agen Asuransi Kesehatan Terbaik di Surabaya


Agen asuransi kesehatan terbaik di Surabaya saat ini adalah AsuransiHub.id. Apa itu agen asuransi kesehatan? Agen asuransi kesehatan adalah seseorang  yang memberikan layanan jasa asuransi untuk calon nasabah asuransi. Agen asuransi atau broker asuransi hadir untuk memberikan pertolongan kepada calon nasabah dengan jalan memperkenalkan berbagai produk asuransi. Tujuannya agar lebih banyak orang yang terhindar dari kerugian finansial yang lebih besar lagi. Termasuk agen asuransi kesehatan surabaya yang melindungi keuanganmu dari pengeluaran yang terlalu membebani akibat mahalnya biaya berobat di rumah sakit. Agen asuransi kesehatan AsuransiHub.id akan memberimu pertanggunan biaya medis hingga puluhan dan bahkan ratusan juta.

Mengapa AsuransiHub.id Menjadi Agen Asuransi Kesehatan Terbaik di Surabaya?


AsuransiHub.id adalah media dan agen asuransi Indonesia yang memberikan beragam informasi mengenai Asuransi dan layanan konsultasi Asuransi online melalui whatsapp 081803081010. Mulai dari manfaat yang diberikan, premi, hingga risiko yang ditanggung nasabah asuransi akan dijelaskan secara lengkap oleh agen asuransi kesehatan AsuransiHub.id. Selain itu, agen asuransi surabaya ini juga mampu menjawab seluruh pertanyaan tentang asuransi yang diajukan oleh calon nasabah terkait produk asuransinya.

Tugas Agen Asuransi Kesehatan AsuransiHub.id


1. Menyampaikan dan menyediakan berbagai produk asuransi kepada calon nasabah.

2. Mencari dan memprospek calon nasabah sehingga mau membeli produk asuransi.

3. Menetapkan calon nasabah, membuat alokasi waktu untuk menemui, serta menelepon calon nasabah.

4. Mengkomunikasikan informasi mengenai produk asuransi dan jasa perusahaan kepada masyarakat atau komunitas.

5. Membuka ruang konsultasi terkait dengan masalah yang dialami nasabah dan memberikan bantuan teknis serta rencana pembiayaan.

6. Membantu proses penutupan polis yang diajukan oleh nasabah.

7. Mengumpulkan informasi dan melakukan riset pemasaran.

Cara Daftar Asuransi Kesehatan di AsuransiHub.id


1. Hubungi Agen Asuransi Kesehatan AsuransiHub.id

Hubungi agen asuransi kesehatan AsuransiHub.id melalui nomor whatsapp 081803081010. Kamu bisa bertanya-tanya secara rinci terkait manfaat dan polis asuransi yang cocok dengan kebutuhan yang kamu butuhkan.

2. Pelajari dan Riset Mengenai Asuransi

Untuk menambah pengetahuan asuransi, kamu bisa mengakses situs website AsuransiHub.id untuk membaca berbagai informasi mengenai asuransi. Dengan begitu, kamu bisa paham Asuransi sekaligus memiliki asuransi kesehatan melalui AsuransiHub.id

3. Pahami Ilustasi Asuransi

Apa itu Ilustrasi Asuransi? Ilustrasi asuransi adalah dokumen yang memberikan gambaran terkait manfaat asuransi yang diterima oleh pemegang polis. Selain itu, ilustrasi juga memberikan proyeksi mengenai besaran uang pertanggungan (UP) yang nantinya kamu terima. Ilustrasi asuransi penting untuk dipahami dengan baik oleh calon nasabah untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

4. Mengisi SPAJ dan SPAK

Apa Itu SPAJ? Apa itu SPAK? Singkatan SPAJ adalah Surat Permintaan Asuransi Jiwa dan singkatan SPAK adalah Surat Permintaan Asuransi Kesehatan. SPAJ dan SPAK  ini berisi informasi penting dan rinci terkait data diri dari calon nasabah. Pastikan jujur dalam pengisian SPAJ atau SPAK agar manfaat asuransi yang diterima juga bisa maksimal. Selain itu, data yang ada pada SPAJ ini juga menentukan apakah pengajuan calon nasabah akan diterima atau ditolak oleh perusahaan asuransi.

5. Hasil Seleksi dari Underwriting

Setelah proses peninjauan dan seleksi dilakukan sesuai dengan SPAJ dan SPAK, pihak Underwriting akan memberikan keputusan. Ada tiga keputusan yang biasanya keluar, yakni:

  • Pengajuan asuransi disetujui.
  • Perusahaan asuransi menyetujui dengan tambahan premi.
  • Pengajuan asuransi ditolak.

Seleksi Underwriting ini biasanya ditentukan oleh beberapa faktor, di antaranya adalah kesehatan dan usia calon nasabah. Semakin sehat nasabah, yakni tidak mengidap penyakit atau tidak ada risiko penyakit berbahaya dan usianya produktif, maka proteksi yang akan diterima pun makin maksimal.

Bagaimana sudah paham? Bagi kamu yang ingin memiliki asuransi, hubungi segera nomor whatsapp agen asuransi kesehatan terbaik di Surabaya 081803081010.