Perbedaan Blue Rim Mahal dan Murah


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review blue rim mahal dan murah terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan blue rim mahal dan murah, perbedaan blue rim ori thailand dan lokal, perbedaan blue rim bicolor dan butterfly, perbedaan blue rim thailand asli dan palsu, perbedaan blue rim line thailand dan lokal, perbedaan blue rim dan bluepanda, perbedaan blue rim jantan dan betina. Apa itu blue rim? Blue rim adalah jenis ikan cupang Thailand yang memiliki warna dasar putih atau juga krem dan berwarna biru di bagian tepi atau seluruh siripnya. Jenis ikan cupang ini paling banyak dicari dengan harga blue rim bervariasi mulai dari harga 250 ribu bahkan ada yang sampai 15 Juta, tergantung grade dari Ikan Cupang Blue Rim. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan blue rim mahal dan murah dibawah ini.

Baca Juga : Manfaat Memelihara Kelinci Bagi Anak di Rumah

BEDANYA BLUE RIM MAHAL DAN MURAH


1. Perbedaan blue rim mahal dan murah yang pertama adalah ciri-ciri blue rim dan bentuk fisik ciri-ciri. Ciri-ciri blue rim mahal atau bentuk fisik blue rim mahal memilii tubuh dan ekor memiliki warna dasar putih sedangkan dibagian ujung ekor, sirip dan dasinya berwarna sedikit warna biru tua. Sedangkan ciri-ciri blue rim murah atau bentuk fisik blue rim murah berbeda dengan dengan ciri-ciri ciri-ciri blue rim mahal.

BELI INDUKAN BLUE RIM JANTAN BETINA DISINI

2. Perbedaan blue rim mahal dan murah yang kedua adalah asal blue rim. Asal blue rim mahal langsung dari Thailand. Sedangkan asal blue rim murah dari Indonesia. Warna blue rim Indonesia tidak terlalu kelihatan sedangkan warna blue rim thailand terlihat jelas dan cantik.

3. Perbedaan blue rim mahal dan murah yang ketiga adalah nama blue rim. Nama blue rim mahal adalah Blue met (line thailand) sedangkan nama blue rima murah adalah Blue light (line indonesia).

Baca Juga : Perbedaan Anak Kucing Jantan dan Betina Saat Masih Kecil dan Baru Lahir

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN BLUE RIM MAHAL DAN MURAH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itu saja perbedaan blue rim mahal dan murah. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan blue rim mahal dan murah atau ada permintaan pembahasan perbedaan ikan cupang jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan ikan cupang, content placement ikan cupang, backlink ikan cupang dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com