Punya Sertifikasi PSEF, Beli Obat Online di SehatQ.com Jadi Lebih Aman dan Nyaman!


Di masa pandemi seperti sekarang ini kebutuhan obat dan layanan kesehatan meningkat tajam. Peningkatan ini juga diiringi dengan banyaknya platform online yang menyediakan produk dan layanan kesehatan. Sayangnya, tidak semua platform memberikan keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan dengan baik. Platform penyedia kesehatan yang aman harus memiliki sertifikasi PSEF. Apa itu PSEF? PSEF adalah singkatan dari Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi. Sertifikasi ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan. Salah satu platform kesehatan yang mendapatkan sertifikasi PSEF adalah SehatQ.com.

Yuk Kenalan dengan SehatQ


SehatQ adalah penyedia kesehatan digital yang berdiri pada November 2018. Di SehatQ, kamu bisa mengakses berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter, booking dokter dan layanan kesehatan serta membeli obat dan vitamin. Selain menyediakan produk dan layanan kesehatan, Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Buka situs SehatQ.com dan dapatkan informasi kesehatan selengkap mungkin. atau dengan mengunduh aplikasi di Google Playstore dan App store.

Layanan SehatQ

1. Beli Obat


Kamu bisa beli obat secara online di Toko.sehatq.com. Mulai dari suplemen, vitamin, obat bebas, produk kecantikan, jasa kesehatan, sampai obat yang tergolong obat keras tersedia di Toko SehatQ. Toko SehatQ juga terakses otomatis dengan resep dokter dari konsultasi online yang kamu lakukan. Jadi, tidak perlu bingung lagi menebus resep ke apotek.

2. Chat Dokter


Chat dokter adalah fitur unggulan utama dari aplikasi SehatQ. Kamu bisa konsultasi tanpa harus tatap muka dengan dokter. Mulai dari dokter umum sampai beragam dokter spesilias tersedia di SehatQ. Jangan khawatir, dokter SehatQ semuanya merupakan dokter yang sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia. Untuk biaya chat Dokter SehatQ jelas lebih murah daripada berkonsultasi langsung dengan dokter secara offline. Mulai dari Rp20.000, kamu sudah bisa membuat janji dan berkonsultasi dengan dokter.

3. Booking


Dengan booking SehatQ, kamu tidak perlu repot antri sampai berjam-jam. Manfaatkan fitur booking SehatQ untuk mempersingkat waktu mendapatkan layanan kesehatan seperti medical check-up atau tes lainnya.

4. Rumah Sakit


Fitur rumah sakit SehatQ bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan informasi rumah sakit mulai dari jam operasional sampai fasilitas yang tersedia di rumah sakit tersebut. Tidak hanya rumah sakit saja, tersedia juga fasilitas kesehatan lainnya berupa klinik pratama, laboratorium, klinik gigi, sampai klinik kecantikan di SehatQ.

5. Review


Dengan Fitur Review SehatQ, kamu bisa membaca artikel-artikel yang mengulas keunggulan dan kelemahan serta perbandingan antar produk. Dengan begitu, kamu bisa membeli produk kesehatan terbaik tanpa harus menghambur-hamburkan uang dengan membeli produk yang salah terlebih dahulu.

6. Forum


Kamu bisa menanyakan berbagai masalah atau kebingungan terkait kesehatan di forum SehatQ. Pertanyaan kamu akan dijawab tim SehatQ yang terdiri atas dokter yang sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia.

SehatQ Mendapatkan Sertifikasi PSEF


Untuk transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ sangat aman karena memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan. Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Jadi tunggu apalagi, yuk buka situs SehatQ.com dan unduh aplikasi SehatQ di Google Playstore dan App store. Konsultasi kesehatan dan beli obat jadi lebih aman dan nyaman!