Perbedaan Blackmores I Folic dan Pregnancy

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review blackmores i folic dan pregnancy terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan blackmores i folic dan pregnancy, perbedaan blackmores pregnancy, manfaat blackmores i-folic pregnancy, efek samping blackmores ifolic, perbedaan blackmores pregnancy gold dan advance, blackmores ifolic review, blackmores ifolic untuk pria, kapan sebaiknya minum blackmores ifolic, minum blackmores i folic dan prenagen esensis. Apa itu blackmores? Blackmores adalah merek produk suplemen ibu hamil dari Australia. Jenis blackmores terdiri dari blackmores i folic dan blacmores pregnancy. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan blackmores i folic dan pregnancy dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Blackmores Vitamin C 500 dan 1000

PERBEDAAN BLACKMORES PREGNANCY DAN I FOLIC

1. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang pertama adalah harga. Harga blackmores i folic terbaru sekitar Rp 191.900. Sedangkan harga blackmores pregnancy terbaru sekitar Rp 191.600 - Rp 404.000. Harga blackmores i folic dan pregnancy bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI BLACKMORES I FOLIC DISINI

BELI BLACKMORES PREGNANCY DISINI

2. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang kedua adalah manfaat. Manfaat blackmores i folic ditunjukkan untuk yang sedang promil dan dikonsumsi pada trimester awal kehamilan. Sedangkan manfaat blackmores pregnancy bisa dikonsumsi mulai usia awal kehamilan hingga tahapan menyusui si kecil hingga usia 2 tahun. Dari sini, ibu hamil bisa mengetahui kapan sebaiknya minum blackmores ifolic dan pregnancy.

3. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang ketiga adalah kandungan. Kandungan blackmores i folic lebih untuk membantu memenuhi kebutuhan Yodium dan Asam Folat bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan atau selama kehamilan terutama pada saat trimester awal kehamilan. Sedangkan kandungan blackmores pregnancy bisa dikonsumsi oleh ibu hamil hingga tahapan menyusui dimana mengandung minyak ikan dan 20 nutrisi esensial penting seperti asam folat, iodium, zat besi, kalsium, dan DHA yang baik untuk mendukung  perkembangan dan pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan, yaitu dimulai sejak bayi masih dalam kandungan hingga berusia dua tahun.

Baca Juga : Perbedaan Prenagen Mommy 1 dan 2

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BLACKMORES I FOLIC DAN PREGNANCY di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang keempat adalah Zat. Zat blackmores i folic kaya dengan yodium dan tinggi asam folat yang baik untuk tumbuh kembang janin. Yodium bermanfaat bagi perkembangan otak, pengelihatan serta pendengaran bayi. Sedangkan asam folat dapat meminimalisir resiko cacat tabung saraf. Sedangkan zat blackmores pregnancy terdiri dari minyak ikan dan 17 nutrisinya sangat penting untuk perkembangan ibu hamil dan bayi. Khususnya pada 1000 hari pertama kehidupan. Zat-zat yang terkandung diantarnya asam folat, DHA, Omaga 3, Zinc, tinggi kalsium, zat besi, niasin, asam askorbat, riboflavin, serta multivitamin ( vitamin A, B6 dan E).

5. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang kelima adalah jumlah kapsul. Jumlah kapsul blackmores i folic berisi 180 kapsul lunak sedangkan jumlah kapsul blackmores pregnancy berisi 150 kapsul lunak.

Baca Juga : Perbedaan Prenagen Emesis dan Mommy

6. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang keenam adalah cara minum. Cara minum blackmores i folic minum 1 kapsul setelah makan atau ikuti petunjuk dokter. Setiap kemasan berisi 150 kapsul lunak yang bisa digunakan untuk 2-3 bulan. Blackmores i folic juga telah mendapatkan sertifikat halal dan dikemas dengan botol kaca yang ramah lingkungan. Sedangkan cara minum blackmores pregnancy 2 kapsul lunak setiap hari setelah makan atau ikuti petunjuk dokter. Setiap kemasan berisi 180 kapsul lunak. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui selama 1 bulan. Suplemen ibu hamil ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Kemasan botol kaca blackmores i folic dan pregnancy juga ramah lingkungan.

7. Perbedaan blackmores i folic dan pregnancy yang ketujuh adalah nomor BPOM. Nomor BPOM blackmores i folic adalah SI164507081. Sedangkan nomor BPOM blackmores pregnancy adalah SI174307791, SI174308181, dan SI174308181.

Itulah saja perbedaan blackmores i folic dan pregnancy. Jika ada pertanyaan mengenai blackmores i folic dan pregnancy atau ada permintaan pembahasan perbedaan suplemen ibu hamil merk terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk suplemen ibu hamil, content placement produk suplemen ibu hamil, backlink produk suplemen ibu hamil dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com